Suzuki Kasih Potongan Angsuran 2 Kali dan Diskon Uang Muka Rp 2 Juta di IIMS 2022

Indra Fikri - Senin, 4 April 2022 | 19:00 WIB
PT SIS
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan potongan angsuran dua kali dan diskon uang muka Rp 2 juta di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2022.

MOTOR Plus-online.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan potongan angsuran dua kali dan diskon uang muka Rp 2 juta di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2022.

Khusus untuk konsumen yang hendak membeli sepeda motor dan merupakan pengguna Adira Finance akan mendapatkan potongan tenor angsuran 2 kali.

Lalu, diskon uang muka sampai dengan Rp 2 juta, serta proses pembelian yang mudah dan cepat.

2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, Teuku Agha mengatakan di IIMS kali ini, Suzuki bekerja sama dengan mitra leasing terpercaya untuk memberikan promo menguntungkan bagi konsumen.

“Kami menampilkan 3 model unggulan di IIMS, yaitu Gixxer SF250 yang merepresentasikan gaya sport touring, GSX-R150 yang mewakili gairah performa dan dinamis, serta skutik kompak NEX Cross yang efisien dan lincah," kata Teuku Agha.

"Walaupun hanya 3 model yang kami pamerkan, namun program promonya berlaku untuk semua pembelian model sepeda motor Suzuki,” lanjutnya.

Suzuki juga menawarkan berbagai promo untuk setiap pembelian suku cadang dan aksesoris Suzuki selama perhelatan IIMS 2022.

Promo tersebut berupa diskon 25% untuk setiap pembelian suku cadang termasuk line up ECSTAR (kecuali item yang sudah promo) di booth Suzuki.

Baca Juga: Filter Udara Ferrox Menebar Diskon Sampai 70 Persen di IIMS 2022

Baca Juga: Ngeri, Motor Rp 1 Miliaran Lebih Belum Seminggu Dipajang Di IIMS Sudah Dibawa Pulang

Lalu, diskon 5% untuk pembelian melalui aplikasi MySuzuki, kesempatan mendapatkan voucher senilai Rp 50 ribu untuk setiap pembelian senilai Rp 500 ribu dan kelipatannya.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular