Keren, Apparel Von Dutch Edisi MotoGP, Auto Ganteng di Tongkrongan

Ardhana Adwitiya - Kamis, 7 April 2022 | 15:52 WIB
Dok. Von Dutch
Keren, apparel Von Dutch edisi MotoGP hadir Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, bikin bikers auto ganteng di tongkrongan.

MOTOR Plus-online.com - Keren, apparel Von Dutch edisi MotoGP hadir Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, bikin bikers auto ganteng di tongkrongan.

Von Dutch, merk apparel dari Amerika Serikat membuat gebrakan dengan menghadirkan produk kolaborasi dengan MotoGP.

Kalau bikers tahu, Von Dutch dekat sekali dengan dunia motor custom.

Namun kali ini Von Dutch melakukan kerjasama dengan MotoGP yang lekat dengan dunia balap.

Koleksi dari Von Dutch x MotoGP ini bisa dibeli di area booth Von Dutch di Hall C, Area Jakarta International Expo Kemayoran tempat penyelenggaran IIMS 2022 yang berlangsung 31 Maret – 10 April 2022.

"Kami secara eksklusif menghadirkan produk kolaborasi dengan MotoGP pada saat ajang MotoGP Mandalika yang berlangsung di Lombok beberapa waktu yang lalu," ujar Mac Clinton, Creative Head Von Dutch Indonesia dalam rilis yang diterima MOTOR Plus-online, Kamis (7/4/2022).

"Ternyata produk yang kami keluarkan ini mendapatkan sambutan luar biasa dari pengunjung yang menonton balapan tersebut," sambungnya.

Mac menambahkan kerjasama Von Dutch dengan MotoGP ini merupakan kebijakan dari principal Von Dutch yang ada di Amerika Serikat yang sudah memiliki kerjasama kontrak dengan Dorna selaku penyelenggara ajang MotoGP.

Dok. Von Dutch
Booth Von Dutch di Hall C, Area Jakarta International Expo Kemayoran tempat penyelenggaran IIMS 2022.

Baca Juga: Jadi Surganya Motor Kustom, Von Dutch Resmikan Flagship Store di Bali

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.