Putra Siregar Terancam 5 Tahun Penjara, Pernah Kehilangan Motor Matic Kesayangan

Ahmad Ridho - Rabu, 13 April 2022 | 15:45 WIB
Kompas.com
Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan Putra Siregar (PS) sebagai tersangka. Putra juga ditangkap bersama artis Rico Valentino (RV).

MOTOR Plus-online.com - Putra Siregar terancam 5 tahun penjara, pernah kehilangan motor matic kesayangan.

Bos PS Store Putra Siregar harus berurusan dengan polisi setelah diduga melakukan penganiayaan.

Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan selebgram yang juga pengusaha pemilik gerai ponsel PS Store, Putra Siregar (PS), sebagai tersangka.

Putra juga ditangkap bersama artis Rico Valentino (RV). Keduanya terjerat kasus yang sama, yakni dugaan pengeroyokan terhadap seseorang berinisial MNA atau N, di salah satu kafe di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Saat ditemui pertama kali oleh awak media usai menjadi tersangka, Putra Siregar mengaku hanya berusaha melerai perseteruan antara Rico Valentino dan pelapor, MNA.

"Gue karena melihat Rico mau dikeroyok, hampir mau meninggal Riconya, terus saya lerai. Makanya, belum bisa banyak komentar saya," kata Putra kepada wartawan di Mapolres Jakarta Barat, Rabu (13/4/2022).

Saat kejadian tersebut, Putra mengaku tidak sedang dalam keadaan mabuk ataupun habis minum minuman keras.

"Enggak (mabuk), enggak (minum minuman keras)," kata Putra. Putra mengaku tidak merasa khilaf atas sikapnya dalam peristiwa malam itu.

Baca Juga: Heboh Putra Siregar Jadi Tersangka, Bos PS Store Pernah Menangi Lelang Motor Rp 500 Jutaan

"Enggak (khilaf), kan Rico-nya itu mau dikeroyok orang, saya ngebela, ngelerai," jelas Putra.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular