Jemput Keberkahan Ramadhan, YRFI Bandung Bantu Bersih-bersih Masjid

Erwan Hartawan - Jumat, 22 April 2022 | 19:00 WIB
Dok YRFI Bandung
YRFI Bandung melanjutkan rangkaian kegiatan Rindu Masjid

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bandung kembali melanjutkan rangkaian kegiatan Rindu Masjid.

Sebelumnya sudah dilaksanakan di masjid Asy-Syukur Jl. Jaka Utama No. 9 Jakapurwa Bandung.

Kali ini Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Nurul Amanah yang terletak di Jl. Ciganitri Raya Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung hari Selasa (19/4/2022).

Acara diikuti oleh beberapa komunitas maupun club yang bernaung dalam YRFI Bandung diantaranya Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) chapter Bandung, R15 Bandung Motorcycle Club (RBMC), Baraya Max Bandung Selatan (BMBS), Bandung Riders Community (BRC), Bandung Nmax Community (BNC), Yamaha Vixion Club Bandung (YVCB), Jupiter Auto Club (JAC) Bandung serta KDC Majalaya Max One.

Kegiatan rindu masjd ini selain city rolling dan membersihkan masjid Nurul Amanah, dilengkapi dengan berbagi takjil pada sekitaran lingkungan masjid.

Kakang perwakilan dari Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) chapter Bandung mengatakan ini merupakan lanjutan kegiatan atau titik kedua dari aktivitas Rindu Masjid sebagai momentum terbaik memaksimalkan amalan ibadah dibulan suci.

"Kita menyiapakan paket takjil 100 paket untuk dibagikan warga sekitaran masjid Nurul Amanah, selain kegiatan bersih-bersih masjid," katanya.

"Semoga dengan kegiatan ini dapat menjadi keberkahan untuk kita semua dan dapat menjadi contoh oleh para komunitas roda dua maupun masyarakat umum," sambung Kakang.

Baca Juga: Seru Banget, YRFI Tangerang Raya Gelar Bakti Sosial Bertemakan Colorfull Ramadhan

Dok YRFI Bandung
YRFI Bandung berbagi takjil

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular