Bapak dan Anak Kompak Bacok Ibu Muda Mau Begal Motor di Tangerang, Begini Kelanjutannya

Galih Setiadi - Kamis, 19 Mei 2022 | 08:17 WIB
Istimewa via Tribun Medan
Ilustrasi. Bapak dan anak kompak bacok ibu muda sampai mau begal motor milik korban di Tangerang.

MOTOR Plus-online.com - Miris, bapak dan anak malah kompak bacok ibu muda sampai mau begal motor di Tangerang, begini kelanjutan kasusnya.

Aksi pembacokan tersebut dilakukan bapak berinisial E (46) dan putranya MM (21) di Kabupaten Tangerang pada 21 April 2022.

Namun, kedua pelaku pembacokan tersebut berhasil ditangkap di Kampung Padarame, Sukanegara, Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Banten, Senin (16/5/2022).

Diketahui korban sebagai ibu muda yang berinisial GJ (22), yang membonceng dua anaknya yang berusia 3 dan 4 tahun.

Terdesak kebutuhan ekonomi, kedua pelaku hendak mencuri motor yang sedang dikendarai GJ dan melukai korban dengan cara membacoknya.

Hal itu dijelaskan Kepala Polisi Resor Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Zain Dwi Nugroho.

"Dia mau mengambil motornya itu untuk dikuasai, dimiliki, untuk dijual kembali. Faktor uang, ekonomi," ujarnya disadur dari Kompas.com.

Menurut dia, otak aksi pencurian itu adalah sang bapak, yakni E. Ia menyuruh MM untuk menjadi joki atau pembawa motor saat hendak mencuri motor milik GJ.

Baca Juga: Bukan Pelaku Begal Motor atau Maling, Tiga Pemuda Diringkus Warga Cirebon Setelah Nabrak Motor Langsung Kabur

Zain mengungkapkan, E tidak memiliki pekerjaan yang jelas. Sementara itu, MM juga tidak memiliki pekerjaan.

Source : Kompas.com
Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular