Maling Motor Honda BeAT di Lubuklinggau Diserahkan Orang Tua ke Polisi, Ini Alasannya

Galih Setiadi - Sabtu, 9 Juli 2022 | 07:01 WIB
Tribunnews.com
Ilustrasi. Maling motor Honda BeAT di Lubuklinggau diserahkan orang tua ke polisi.

MOTOR Plus-online.com - Terungkap, maling motor Honda BeAT di Lubuklinggau diserahkan orang tuanya ke polisi, simak alasannya.

Maling motor tersebut berinisial AD (17) Warga Jl.Garuda RT 02 Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat.

Adapun maling motor Honda BeAT itu diserahkan orang tuanya, Kamis (7/7/2022) kemarin.

Hal itu diungkap Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat, Iptu Farizal Alamsyah.

"Aksi pencurian pelaku terjadi pada hari Kamis (5/5/2022) pukul 15.00 Wib lokasinya di Stadion (tribun) Perbakin Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I," terangnya dikutip dari TribunSumsel.com.

Pelaku Icel Bela bersama AD melakukan pencurian dengan cara mengambil motor Honda BeAT T 3711 WQ di samping Tribun Perbakin, saat itu kunci kontak motor korban tertinggal di motor.

"Saat itu korban bersama temannya bermain dilapangan perbakin Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I." tuturnya.

"Selanjutnya motor korban diletakan disamping Tribun pada saat itu korban lupa untuk mencabut kunci kontaknya," ujarnya.

Baca Juga: Maling Motor Gasak Honda Scoopy, Sedangkan Honda BeAT Pelaku Malah Tertinggal

Setelah dilakukan serangkaian penyelidikan dengan melakukan olah TKP serta pemeriksaan saksi-saksi di sekitar lokasi di ketahui bahwa pelaku yang melakukan pencurian adalah Icel Bela dan AD.

Source : TribunSumsel.com
Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular