Yamaha Adakan Fun Education Activity, Peringati Hari Anak Nasional 2022

Aditya Prathama - Kamis, 28 Juli 2022 | 20:55 WIB
Yamaha Indonesia
Yamaha adakan fun education activity untuk anak guna rayakan peringatan Hari Anak Nasional tahun 2022.

Motor Plus-online.com - Yamaha gelar fun education activity, rayakan peringatan Hari Anak Nasional 2022.

Bertepatan dengan Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2022, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) mengadakan Fun Education Activity.

Melalui Yamaha DDS Jateng, kegiatan ini melibatkan konsumen Yamaha beserta anak-anaknya.

Bermacam aktivitas dikemas secara menarik berisi edukasi serta lomba mewarnai untuk mengasah kreativitas anak-anak sejak dini.

Yamaha Indonesia
Fun education activity bersama Yamaha

Johannes BMS selaku Chief Area Yamaha DDS Jawa Tengah mengunkapkan aktivitas ini diadakan guna merayakan Hari Anak Nasional 2022.

"Sesuai dengan tema Nasional HAN di Indonesia tahun 2022, Anak Terlindungi, Indonesia Maju, maka kami bersama Yamaha Riding Academy (YRA) mengadakan edukasi safety riding khusus untuk anak-anak, berupa pengenalan sepeda motor sejak dini yang dikemas secara menarik." ucap Johannes.

"Bersama aktivitas ini Yamaha turut berpartisipasi dalam melindungi anak bangsa dengan memberi pemahaman yang benar mengenai sepeda motor sedari dini serta mendukung generasi bangsa untuk semakin maju dalam berkarya. Akhir kata, Selamat Hari Anak Nasional 2022!" ungkapnya.

Aktivitas ini diadakan di dealer Kondang Motor Solo.

Yamaha memberikan kesempatan bagi 70 orang anak di jenjang sekolah dasar (SD) untuk menuangkan kreativitasnya dalam lomba mewarnai yang berhadiah perlengkapan sekolah anak.

Penulis : Aditya Prathama
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular