Kang Tae Oh Absen Liburan ke Bali, Sempat Jajal Motor Gede Retro Begini Spesifikasinya

Galih Setiadi - Kamis, 4 Agustus 2022 | 12:43 WIB
Dailysia.com
Aktor asal Korea Selatan, Kang Tae Oh enggak ikutan liburan ke Bali, pernah jajal motor gede retro begini spesifikasinya.

MOTOR Plus-online.com - Pemain Extraordinary Attorney Woo, Kang Tae Oh enggak ikut liburan ke Bali, pernah cobain motor gede retro simak spesifikasinya.

Pemeran Lee Jun Ho, Kang Tae Oh diketahui absen liburan bareng pemain Extraordinary Attorney Woo lainnya pada 8 Agustus 2022.

Bukan tanpa alasan Kang Tae Oh tidak mengikuti Extraordinary Attorney Woo jalan-jalan ke Bali.

Ternyata, aktor 28 tahun kelahiran Korea Selatan ini akan melakukan wajib militer.

Seperti pada pernyataan resmi Man of Creation, agensi Kang Tae Oh.

"Kang Tae Oh harus mendaftar wajib militer pada akhir tahun ini. Dia belum menerima surat panggilan, jadi dia menunggunya," ujarnya diktuip dari Kbizoom.

Padahal, karier aktor dan juga penyanyi asal Korea Selatan tersebut sedang Go Internasional lewat serial populer Extraordinary Attorney Woo.

Banyak penggemar yang mengungkapkan kekecewaan mereka dan mengatakan sayang sekali Kang Tae Woo bahkan tidak dapat memanfaatkan semua tawaran model iklan dan proyek baru yang akan ditawarkan kepadanya dengan kariernya di dunia hiburan yang baru naik daun.

Baca Juga: Garang Banget! Triumph Resmi Luncurkan Bonneville T100 dan Bonneville T120 Versi Black Edition

Bukan aktor dan juga penyanyi biasa, ternyata Kang Tae Oh juga jago berpose bareng motor.

Source : Tribunnews.com,hancinema.net,motorcyclespecifications.com
Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular