Rangkul Generasi Muda Indonesia, Yamaha Gelar Fazzio Youth Project, Hadiahnya Menarik

Aditya Prathama - Senin, 15 Agustus 2022 | 20:30 WIB
Yamaha Indonesia
Kompetisi Fazzio Youth Project, Yamaha rangkul seluruh generasi muda di Indonesia

Motor Plus-online.com - Rangkul seluruh generasi muda di Indonesia, Yamaha menggelar Fazzio Youth Project dengan hadiah menarik.

Antusias yang tinggi dari masyarakat Indonesia terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, membuat Yamaha ingin semakin mendekatkan produk unggulannya.

Kinginan tersebut diwujudkan melalui aktivitas Fazzio Youth Project (FYP).

Aktivitas ini akan diselenggarakan secara nasional secara serempak di seluruh Indonesia mulai bulan Agustus 2022 hingga Oktober 2022.

Antonius Widiantoro selaku Asisten General Manager Marketing Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan acara ini diadakan untuk mendukung kreativitas generasi muda yang semakin dinamis.

"Fazzio Youth Project adalah rangkaian aktivitas yang mewakili karakter Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai white canvas untuk mendukung kreativitas."

"Sekaligus karakter generasi masa kini yang semakin aktif, dinamis, dan akrab dengan dunia digital," jelas Antonius Widiantoro.

"Sebagai bentuk apresiasi, Yamaha juga menyediakan beragam hadiah menarik dengan total puluhan juta rupiah untuk para pemenang di seluruh Indonesia." sambungnya.

Antonius Widiantoro menambahkan rangkaian kegiatan ini nantinya akan memberi pengalaman menyenangkan bagi seluruh pengguna Yamaha Fazzio di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Geger Kemunculan Yamaha NMAX Ngebul Seperti Mengusung Mesin 2-Tak Jadi Lawan Berat RX-King Nih

Penulis : Aditya Prathama
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular