Keseruan Slide On Sunday, Balapan Pemersatu Pecinta Motor Tua Dan Motor Custom

Aditya Prathama - Senin, 29 Agustus 2022 | 16:00 WIB
Slide on Sunday
Fun Race Flat Track Slide on Sunday, satukan pecinta motor tua dan motor custom

Motor Plus-online.com - Keseruan event Slide On Sunday, balapan lintasan datar berdebu pemersatu pecinta motor tua dan motor custom.

Gelaran adu kebut khusus buat motor custom dan motor vintage Slide On Sunday (S.O.S) kembali digelar.

Fun Race pada lintasan datar berdebu ini mengambil tempat di lapangan Sunburst di BSD City, kota Tangerang Tangerang, Minggu (28/8/2022).

Ajang balap S.O.S yang di gelar kali ke-2 ini terbilang istimewa, lantaran berkolaborasi dengan Pemrintah Kota Tangerang Selatan.

Adu cepat untuk motor tua dan motor custom ini  masuk dalam rangkaian event untuk menyemarakkan hari jadi Kota Tangerang Selatan ke-14 yang jatuh pada bulan November mendatang.

Kolase Slide on Sunday
Slide on Sunday dimeriah kan para bikers pecinta motor tua dan motor custom

Event ini juga dihadiri Walikota Tangsel Benyamin Davnie berkesempatan bertemu dengan para bikers, club, dan komunitas motor yang hadir dari berbagai daerah menikmati jalannya acara.

"Kami ingin melibatkan para pecinta otomotif untuk menyemarakkan hari jadi Kota Tangsel yang tahun ini masuk tahun ke 14," ujar Benny dalam keterangan resmi yang diterima MOTOR-Plus online, Senin (29/8/2022).

Sementara Mochammad Taher Rochmadi, Kepala Bappeda Tangsel yang menjadi Ketua Panitia Hari Jadi Ke-14 Kota Tangerang Selatan pada tahun ini mengatakan ajang Slide On Sunday ini menjadi kegiatan yang positif bagi para komunitas motor.

Baca Juga: Pakai Motor Klasik, BBMC Indonesia Sabet Dua Podium di Slide On Sunday

Penulis : Aditya Prathama
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular