Juru Parkir Indomaret Kemang Raya Bikin Geger, Tagih Tarif Rp 15 Ribu Sekali Parkir

Indra Fikri - Rabu, 31 Agustus 2022 | 16:40 WIB
Twitter.com/txtdrjkt
Juru parkir Indomaret Kemang Raya bikin geger, tagih Rp 15 ribu untuk sekali parkir.

MOTOR Plus-online.com - Juru parkir Indomaret di Kemang Raya bikin geger, tiba-tiba tagih tarif Rp 15 ribu sekali parkir.

Beredar di media sosial biaya parkir yang enggak masuk akal di sebuah minimarket di kawasan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Pengendara dengan akun TikTok @santi_salwa83 mengisahkan dirinya yang hendak membeli air mineral ke minimarket tersebut.

Dirinya mengeluhkan soal biaya parkir yang mencapai Rp 15 ribu, walau hanya sesaat saja memarkirkan kendaraannya di halaman minimarket.

Kemudian kejadian tersebut diunggah ulang oleh akun Twitter @txtdrjkt, pada Minggu (28/8/2022) lalu.

Dalam unggahan foto tersebut dituliskan, tukang parkir meminta uang sebesar Rp15 ribu.

"Btw gue kan parkir di Indomart Kemang ya. Pas gue baru buka mobil si tukang parkir bilang mba bayar dulu 15 rb," tulisnya.

"What?? gue norak apa tukang parkirnya yang kebangetan?? beli aqua 5500, parkir 15 rb," keluh sang pemilik kendaraan itu.

Baca Juga: Viral Tukang Parkir di Malang Susun Motor Sesuai Merek, Jadi Mirip Showroom

Menanggapi hal tersebut, Polisi telah menangkap tukang parkir di sebuah minimarket yang mematok biaya Rp 15.000 di kawasan Kemang Raya.

Penangkapan tukang parkir itu tak berselang lama setelah Polsek Mampang Prapatan mendapat informasi terkait keluhan pengendara soal biaya parkir yang tinggi.

"Saya 10 menit terima itu dari hari kemarin tempo hari yang lalu," kata Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol Supriadi, Rabu (31/8/2022).

"Anggota polsek kita perintahkan dan tukang parkir itu kita amankan," sambungnya.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Viral, Pengendara Dikenai Biaya Parkir Tak Masuk Akal di Minimarket di Kemang Raya 

Source : Wartakotalive.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular