Asyik, Resmi Dijual Tiket Presale World Superbike 2022 Di Pertamina Mandalika International Circuit

Yuka S. - Rabu, 31 Agustus 2022 | 19:30 WIB
WorldSBK.com
Yuk buruan pesan, tiket presale World Superbike 2022 di Pertamina Mandalika International Circuit resmi dijual!

MOTOR Plus-Online.com - Buruan pesan, tiket presale World Superbike 2022 di Pertamina Mandalika International Circuit resmi dijual nih!

Untuk bikers atau brother MOTOR Plus yang ingin menonton World Superbike 2022 di Sirkuit Mandalika, ada kabar menarik.

Tiket presale untuk World Superbike 2022 sirkuit Mandalika sudah resmi dijual.

PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN pengembang dan pengelola kawasan pariwisata di Indonesia, bersama dengan Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

MGPA selaku bagian dari ITDC Group, merilis penjualan tiket harian menonton event MOTUL FILM World Superbike (WSBK) Indonesian Round yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 11-13 November 2022 mendatang.

Acara peluncuran tiket presale WSBK 2022 di Gedung Sarinah (31/08/2022) dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo, Direktur Utama ITDC Ari Respati, Direktur Utama MGPA Priandhi Satria, Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor IMI Sadikin Aksa, beserta jajaran manajemen ITDC-MGPA.

WSBK Indonesian Round 2022 akan menjadi sebuah balapan yang istimewa karena sejumlah hal.

Pertama, event ini adalah event balap motor internasional yang akan berlangsung kedua
kalinya di Pertamina Mandalika International Circuit.

Kedua, seri ini merupakan kategori "Penultimate" atau seri balapan semifinal, karena merupakan satu dari dua seri terakhir di WSBK musim 2022.

Penjualan tiket presale untuk menonton WSBK secara resmi dijual mulai tanggal 31 Agustus 2022 hari ini sampai 30 hari ke depan.

Baca Juga: Kapan Target Sirkuit Mandalika Rampung Usai Dirombak Jelang WSBK Indonesia 2022?

Source : MGPA
Penulis : Yuka S.
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.