Jelang OnePriix Semarang Ahmad Jayadi Beri Peringatan Mengenai Kondisi Aspal Sirkuit Mijen

Didit Abdillah - Selasa, 11 Oktober 2022 | 18:55 WIB
Istimewa
Ilustrasi balap motor Oneprix.

Motor PLUS-Online.com - Akhir pekan ini akan digelar OnePrix seri keempat yang dijadwalkan di sirkuit Mijen Semarang, Jawa Tengah, (15-16/10/2022). 

Namun ada beberapa kendala mengenai kondisi sirkuit Mijen yang baru selesai diaspal ulang tersebut.

Beberapa penggiat balap dan pemilik tim, seperti Ahmad Jayadi buka suara mengenai kondisi sirkuit Mijen Semarang tersebut.

Tak lain dan tak bukan karena aspal baru cenderung mudah terkelupas, sehingga cukup riskan jika langsung digunakan untuk balapan akhir pekan ini.

Baca Juga: Hore Ribuan Driver Ojol di Kota Bogor Segera Terima BLT BBM, Per Orang Dapat Rp 600 Ribu

"Berkaitan dengan balap OnePrix seri empat yang akan dilaksanakan di sirkuit Mijen, Semarang, sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas usahanya mempersiapkan sirkuit sampai mengaspal baru yang bermaksud agar balapan menjadi aman," tulis Ahmad Jayadi dalam akun instagramnya (@jayadiracing).

"Mengingat pengalaman (kita para pelaku balap) apakah sirkuit aspal baru bisa dipakai balap?," Ahmad Jayadi menambahkan.

Instagram
Komentar Ahmad Jayadi mengenai Kejurnas OnePrix seri 4 di Semarang.

"Dari balap MotoGP Sampai Nasional, kalau aspal baru pasti mengelupas dan ini sangat berbahaya terutama balapan roda dua," imbuhn pembalap kawakan era '90-an itu.

Ahmad Jayadi yang juga memiliki tim Honda DAM Jayadi Racing itu pun meminta para panitia untuk lebih waspada semisal balapan tetap berjalan. 

Source : Instagram
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular