Keren, 34 Tahun Bikers Brotherhood 1% MC Ajak Seluruh Bikers Kembali Turun ke Jalan

Yuka S. - Rabu, 12 Oktober 2022 | 09:55 WIB
Dok. Bikers Brotherhood 1% MC
34 Tahun Bikers Brotherhood 1% MC Ajak Seluruh Bikers Kembali Turun Ke Jalan.

MOTOR Plus-Online.com - Keren, Bikers Brotherhood 1% MC kembali ajak seluruh bikers turun ke jalan untuk peringati hari jadi ke-34 tahun!

Ulang tahun Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia ke-34 tahun ingin mengembalikan semangat para bikers.

Semangat tersebut untuk kembali mengaspal setelah kurang lebih tiga tahun di kegiatan bermotor para bikers terhenti karena pandemi Covid-19.

Dengan mengambil judul acara 'Throttleup', puncak peringatan ulang tahun Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia akan digelar di Bandung.

Lebih tepatnya di Laswi Heritage Jalan Sukabumi Kota Bandung atau Gudang Persedian PT KAI Cikudapateuh pada 15 hingga 16 Oktober 2022 mendatang.

El Presidente Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Pegi Diar mengatakan, pandemi Covid-19 membuat klub menahan untuk melaksanakan peringatan ulang tahun secara besar besaran.

Sekarang saatnya Bikers Brotherhood 1% MC memanggil seluruh member dan klub lain dari seluruh Indonesia untuk merayakan hari jadi pada tahun ini.

“Tahun ini saatnya untuk kembali merayakan ulang tahun setelah beberapa tahun terhenti, kami mengajak seluruh para bikers untuk kembali tancap gas turun untuk touring. Kalau dengan bahasa sunda Throttleup itu Gaskeun,” ujar Pegi pada saat konferensi pers,di Laswi Heritage, Selasa (11/10/2022).

Pegi mengatakan, perayaan tema acara ini juga mengambil tema 'Back to the Fckn’ Good Old Time'

Baca Juga: Keren, Musyawarah Adat Bikers Brotherhood 1% MC 2020 Secara Virtual, Pegi Diar Kembali Terpilih Jadi El Presidente

Tema tersebut memiliki makna mengembalikan semangat dan gaya bermotor dari Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia pada tahun 90’an.

Penulis : Yuka S.
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular