Nikahi Pembalap Wahyu Aji, Wiwi Mungil Putuskan Pensiun Dari Balap

Didit Abdillah - Rabu, 12 Oktober 2022 | 15:25 WIB
IG Wiwi Mungil
WIwi Mungil dan Wahyu Aji Trilaksana akan menikah. Kawahara IDC 2022 menjadi balapan terakhir Wiwi Mungil dalam kariernya.

Motor PLUS-Online.com - Ronde terakhir Kawahara Indonesian Drag Championship (IDC), Wiwi Mungil mengabarkan akan menjadi balapan terakhirnya di kancah profesional.

Hal ini karena Wiwi Mungil yang memiliki nama asli Wiwi Pratiwi akan melangsungkan pernikahan dengan pembalap road race, Wahyu Aji Trilaksana.

Kabar ini, Wiwi Mungil sampaikan dalam YouTube pribadinya, Wiwi Mungils Official dan juga unggahan instagramnya.

Wiwi Mungil pun sudah mengunci gelar juara nasional kelas perempuan di musim ini, sehingga secara prestasi ia sudah berada di level yang cukup tinggi.

"Sangat senang mengenai musim ini, ini yang terbaik dalam karier balap saya," tulis Wiwi Mungil dalam akun Instagramnya.

"Saya sangat beruntung berada di tengah-tengah orang yang selalu memberikan saya energi positif," lanjut Wiwi Mungil.

"Mungkin saya hanya bisa berterimakasih kepada tim, mekanik dan crew dan semua orang yang sudah menjadi bagian perjalanan karier saya," Wiwi Mungil melanjutkan.

Selain di kelas wanita, selama kariernya Wiwi Mungil kerap berlomba di kelas yang cukup tinggi, FFA bracket 8 detik.

Pun dengan sang calon suami, Wahyu Aji Trilaksana kini sedang berada di puncak klasemen ARRC UB150 dan berpeluang mengunci gelar juara Asia di Thailand pada November mendatang.

Baca Juga: Intip Isi Gudang Sirkuit Mandalika Jelang WSBK Indonesia 2022, Punya Barang Apa Saja?

Source : Instagram
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular