Rizky Billar Resmi Ditetapkan Tersangka KDRT Lesti Kejora, Momen Mesra Naik Motor Tinggal Kenangan

Ahmad Ridho - Rabu, 12 Oktober 2022 | 22:48 WIB
YouTube.com/ Rizky Billar
Momen kemesraan Rizky Billar dan Lesti Kejora saat naik motor Honda Astrea Legenda cuma tinggal kenangan, Rizky Billar ditetapkan tersangka kasus KDRT.

MOTOR Plus-online.com - Suami Lesti Kejora, Rizky Billar akhirnya resmi ditetapkan tersangka kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Rizky Billar diketahui melakukan penganiayaan terhadap istrinya Lesti Kejora.

KDRT terhadap Lesti Kejora dilakukan Rizky Billar usai diketahui selingkuh dengan wanita lain.

Jauh sebelum melakukan KDRT, Rizky Billar dan Lesti Kejora pernah punya momen yang tidak bisa dilupakan saat naik motor bersama.

Polisi menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka atas kasus dugaan KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora, pada Rabu (12/10/2022).

Hal tersebut diumumkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

“Malam hari ini hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik telah menaikkan status saudara Muhammad Rizky dari saksi menjadi tersangka,” kata Zulpan, Rabu.

Penetapan tersangka ini, kata Zulpan, berdasarkan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, Lesti Kejora sebagai pelapor, dan hasil visum et repertum Lesti.

Baca Juga: Mendadak Kediaman Rizky Billar Didatangi Debt Collector

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022) malam.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular