Artis Nikita Mirzani Ditahan Kejari Serang, Pernah Minta Harga BBM Naik Jadi Rp 1 Juta Per Liter

Galih Setiadi - Rabu, 26 Oktober 2022 | 19:20 WIB
Warta Kota/Arie Aji Waluyo
Nikita Mirzani ditahan Kejari Serang atas kasus pencemaran nama baik, pernah minta harga BBM naik sampai Rp 1 juta per liter ini alasannya.

MOTOR Plus-online.com - Artis yang juga seorang presenter, Nikita Mirzani ditahan Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang, pernah minta harga BBM naik sampai Rp 1 juta per liter karena hal ini.

Nikita Mirzani ditahan gara-gara kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra.

Pihak kejaksaan sudah menerima penyerahan tersangka dan barang bukti (tahap II) dari penyidik Polresta Serang soal tindak pidana NM.

Lewat akun Instagramnya, Nikita Mirzani mengupload gambar ke fitur Instagram Story yang berisi dia gambar atau foto Dito Mahendra pada Mei 2022

Unggahan Instagram Story Nikita Mirzani tersebut diketahui oleh Haerul Yusi (karyawan Dito Mahendra) yang selanjutnya disampaikan kepada Dito Mahendra.

Dito Mahendra merasa keberatan dan melaporkan ke Polresta Serang untuk dilakukan proses secara hukum.

Nikita Mirzani dipersangkakan melanggar Pasal 27 ayat (3) Jo Pasal 45 ayat (3) atau Pasal 36 Jo Pasal 51 ayat (2) UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dan/atau Pasal 311 KUHPidana.

Berkas perkara atas nama tersangka NM Binti (Alm) M telah diteliti secara formil dan materiil oleh Jaksa Peniliti (P-16) dan dinyatakan lengkap (P-21) nomor B-4487/M.6.10/Eku.1/10/2022 pada tanggal 06 Oktober 2022.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ditahan Kejari Serang, Tampil Seksi Touring Naik Moge BMW R Nine T

Enggak cuma terseret kasus pencemaran nama baik, Nikita Mirzani sempat bikin heboh soal permintaannya menaikkan harga BBM.

Source : Kompas.com,instagram.com
Penulis : Galih Setiadi
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular