Keren Tim Yamaha Racing Indonesia Sumbangkan Hadiah Balap Ketahanan Ke Panti Asuhan

Erwan Hartawan - Selasa, 1 November 2022 | 17:05 WIB
Dok Yamaha
Tim Yamaha Racing Indonesia memberikan hadiaj hasil balap ke para yatim piatu

MOTOR Plus-Online.com - Presiden Direktur dan CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto menyerahkan donasi bantuan kepada Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 1.

Acara ini diselenggarakan pada hari Senin (24/10/2022) lalu yang beralamat di daerah Duren Sawit, Klender, Jakarta Timur.

SHELL bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 Sentul telah memasuki tahun ke-4 penyelenggaraannya.

Pada ajang ini, tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) mengikuti kelas Sport 155 Community dan berhasil memenangkan balapan dengan sempurna.

Para pembalap YRI yaitu Yoshiaki Yamamoto selaku President PT. Yamaha Motor R&D Indonesia yang memiliki pengalaman hebat mendapatkan posisi ke-2 dalam Suzuka 4 Hours Endurance Race di Jepang pada tahun 1997.

Shu Sato (President PT. ZuttoRide Indonesia) ikut serta dalam perlombaan tersebut dengan mengendarai Yamaha All New YZF-R15.

Mereka berhasil mencapai puncak podium setelah berkendara selama 2 jam dengan gaya yang mengesankan dan memenangkan hadiah uang tunai sebesar Rp10.000.000,-.

Hadiah uang tunai yang diberikan kepada kemenangan Yoshiaki Yamamoto dan Shu Sato tahun ini digabungkan dengan hadiah uang tunai yang diberikan kepada Minoru Morimoto selaku Presiden YIMM dan Shu Sato yang mendapatkan juara ke-4 yang fantastis di Yamaha Endurance Festival 2021.

Baca Juga: Galang Hendra Belum Ada Kesempatan Balap Di WSBK Indonesia 2022 Ini Jawaban Yamaha Indonesia

Dok Yamaha
Penyerahan uang sebesar Rp 15 juta kepada kepada panti asuhan

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.