Skema Kredit Yamaha XMAX Connected di IMOS 2022, DP Mulai Rp 6 Jutaan

Erwan Hartawan - Sabtu, 5 November 2022 | 13:15 WIB
Motor Plus/ Erwan
Yamaha XMAX di IMOS 2022

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha baru saja memperkenalkan Yamaha XMAX Connected.

Peluncuran dilakukan dalam pameran otomotif IMOS 2022.

Untuk ubahan, XMAX Connected mendapat penyegaran penyegaran bagian lampu depan berkarakter ‘X’ yang kini terlihat lebih ikonik, modern dan juga sporty.

Selain dari segi tampilannya yang diperbarui, seluruh sistem pencahayaan pada generasi terbaru XMAX juga sudah ditingkatkan dengan mengadopsi teknologi LED termasuk pada bagian lampu hazard-nya.

Sementara itu, fitur-fitur yang sebelumnya telah tersemat pada XMAX masih dipertahankan untuk mendukung aktivitas berkendara konsumen.

Seperti fitur Smart Key System tanpa anak kunci yang dilengkapi Answer Back System untuk kepraktisan dalam mencari lokasi parkir motor, Electric Power Socket untuk mengisi daya batrai smartphone.

Selain itu terdapat pengaturan windshield dan juga stang kemudi, posisi berkendara yang rileks dengan pijakan kaki yang luas, hingga bagasi luas dengan daya tampung mencapai 44,9 liter yang dilengkapi lampu penerangan LED untuk menyimpan berbagai perlengkapan berkendara penggunanya.

Tak kalah dari sang adik NMAX, motor XMAX juga memiliki fitur konektivitas yang memungkinkan pengendara dapat terhubung dengan sepeda motor melalui aplikasi Y-Connect.

Baca Juga: Rekomendasi Bensin Motor Baru Yamaha XMAX Connected, Bisa Pakai Pertalite?

Dengan adanya teknologi ini, pengguna dapat memperolah informasi terkait rekomendasi perawatan motor, konsumsi BBM, lokasi parkir terakhir, notifikasi malfucngsi, notifikasi pesan dan telfon masuk, ranking berkendara terkait jarak tempuh (mileage) dan konsumsi bensin (eco point), riding log atau histori perjalanan serta Revs Dashboard dengan tampilan yang menarik.

Selain fitur Y-Connect, kecanggihan pada motor juga datang melalui sistem TFT Infotainment Display yang memberikan beragam informasi dan hiburan seperti perkiraan cuaca, kondisi sepeda motor, notifikasi telepon dan pesan dengan tampilan yang lebih lengkap serta kontrol untuk memainkan musik favorit pengendara.

Tidak hanya itu, generasi terbaru XMAX kini juga dilengkapi Navigation System yang memudahkan pengendaranya dalam menjelajahi tempat-tempat baru.

XMAX Connected hadir dalam 4 varian warna, yaitu Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black dan juga Prestige Grey. Skutik premium ini di pasarkan seharga Rp 66.000.000 OTR Jakarta.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.