19 Penghargaan Untuk Motor di GridOto Award 2022 Diumumkan Besok, Jangan Sampai Ketinggalan

Galih Setiadi,Muslimin Trisyuliono - Kamis, 24 November 2022 | 16:00 WIB
Instagram.com/gridoto
Banyak banget motor yang dapat penghargaan di GridOto Award 2022, diumumkan besok.

MOTOR Plus-online.com - Siap-siap 19 penghargaan untuk motor di GridOto Award 2022 diumumkan besok, catat jamnya jangan sampai ketinggalan momen ini.

Pas banget buat mengetahui apakah motor yang brother punya termasuk motor terbaik, GridOto Award 2022 jawabannya.

GridOto Award 2022 akan digelar besok, Jumat (25/11/2022) pukul 16.00 WIB yang bisa ditonton secara online.

Yup, brother bisa menonton GridOto Award 2022 lewat Youtube GridOto, OTOMOTIF TV serta Kompas TV.

Dengan tema 'Best Value, Smart Choice', GridOto Award 2022 mengajak seluruh pembaca serta stakeholder di bidang otomotif untuk memilih produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan teknologi.

Seperti yang dijelaskan Editor in Chief GridOto.com, Billy Riestianto.

"Banyaknya pilihan mobil dan motor yang hadir sesuai dengan kebutuhan konsumen ditambah dengan industri pendukungnya, membuat industri otomotif di Indonesia berkembang pesat," ucapnya dikutip dari GridOto.com.

"Meski diadang pandemi Covid-19 selama dua tahun, hal itu malah menjadikan industri otomotif semakin kuat dengan pilihan yang semakin luas. Untuk itu, tema 'Best Value, Smart Choice' menjadi tema yang sesuai dengan kondisi saat ini," sambungnya.

Baca Juga: Keren, MX King 150 Kembali Menyabet Predikat Terbaik di Gridoto Award 2021

GridOto Award 2022 menyuguhkan total 80 penghargaan, terdiri atas 19 penghargaan untuk motor dan 18 penghargaan mobil, serta penghargaan tertinggi bagi mobil terbaik (Car of The Year) maupun motor terbaik (Motorcycle of The Year) 2022.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by GridOto (@gridoto)

Tidak hanya itu, ada kategori Total Cost of Ownership (TCO) serta Resale Value (RV), kategori TCO menghadirkan 20 pemenang sedangkan kategori RV menghadirkan 19 pemenang.

Selain itu, ada empat Special Award berupa penghargaan Person of The Year, Public Relation of The Year, Kontribusi Untuk Negeri (KUN) serta Best Digital Content yang diberikan kepada tokoh otomotif yang berjasa dan berpengaruh di dunia otomotif nasional.

Adapun periode penjurian dilakukan selama satu tahun, mulai Desember 2021 hingga Oktober 2022 dan dilakukan oleh test driver dan test rider GridOto.com.

Daripada penasaran motor yang brother punya atau idamkan masuk dalam penghargaan atau bukan, pantengin GridOto Award 2022 besok ya.

Source : GridOto.com
Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular