Mengaku Polisi Modal Pistol Airsoft Gun, Maling Motor di Jakarta Berhasil Ditangkap

Indra Fikri - Kamis, 24 November 2022 | 21:10 WIB
Dok MOTOR Plus
Ilustrasi Foto. Ngaku Polisi modal airsoft gun, maling motor berhasil ditangkap.

MOTOR Plus-online.com - Mengaku anggota polisi dengan modal pistol airsoft gun, maling motor di Jakarta berhasil ditangkap. 

Jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur berhasil meringkus pelaku pencurian motor bermodus sebagai anggota Polri yang sudah 60 kali beraksi.

Pelaku berinisial PS ditangkap dengan barang bukti 19 motor hasil curian dan senjata api jenis airsoft gun.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Budi Sartono mengatakan PS selalu menuduh para korban sebagai pelaku pengeroyokan sehingga diamankan.

"Jadi mengaku sebagai anggota polisi dan menuduh si korban ini adalah pelaku pengeroyokan. Sehingga diamankan ke kantor," buka Kompol Budi di Mapolres Metro Jakarta Timur, (24/11/2022).

Dalam aksinya pelaku menodongkan senjata airsoft gun, sehingga korban takut dan percaya bahwa PS merupakan anggota reserse Polri.

Dia merampas motor korban dengan dalih sebagai barang bukti, lalu meminta korban datang ke kantor Polisi untuk menjalani pemeriksaan.

"Korbannya ditinggal, jadi pelaku mengatakan nanti kamu ke kantor polisi ini. Jadi tujuannya mengambil motor. Tidak menggunakan atribut, hanya senpi saja," sambungnya.

Tribunjakarta.com
Maling motor ngaku polisi modal airsoft gun berhasil ditangkap.

Baca Juga: Modus Baru Maling Motor Nyamar Jadi Ojol Dan Penumpang, Motor Di Koja Raib Dicuri 

Budi menuturkan, motor hasil curian PS tersebut dijual kepada penadah berinisial AD yang kini sudah diamankan jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur.

Source : TribunJakarta.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular