Viral Sultan Jember Menikah, Seserahannya Ada Vespa, Suzuki Ertiga, Sampai Pesta 4 Hari 4 Malam

Indra Fikri - Minggu, 27 November 2022 | 09:00 WIB
Instagram.com/undercover.id
Viral pernikahan sultan Jemben, seserahannya ada Vespa, Suzuki Ertiga dan Pesta 4 hari 4 malam.

MOTOR Plus-online.com - Viral pernikahan sultan Jember, Jawa Timur, seserahannya ada Vespa, Suzuki Ertiga, sampai pesta empat hari empat malam.

Berdasarkan keterangan di unggahan akun instagram undercover.id, pengantin pria tersebut bernama Deden Hizbullah Birrul Walidayn warga Kelurahan Mangli, Kaliwates, Jember.

Video viral pernikahan di Jember ini juga diunggah oleh akun YouTube Hendrik 21 Channel dengan judul 'Pernikahan Sultan dengan Mahar Fantastis'.

Dalam video tersebut, terlihat sejumlah mahar dan seserahan yang dibawa.

Supardi, salah satu kerabat dari pihak pengantin perempuan menjelaskan, pernikahan itu berlangsung di Dusun Dawuhan, Desa Kawangrejo, Kecamatan Mumbulsari, Kabupaten Jember.

Acara pesta pernikahan dilangsungkan empat hari sejak Selasa (22/11/2022) hingga Jumat (25/11/2022).

Menurut Deden, pemberian mahar itu atas inisiatifnya sendiri, bukan karena permintaan mempelai perempuan atau keluarganya.

Dirinya memberikan mahar dan hadiah untuk calon istrinya Citra Sri Agustin senilai total Rp 1 miliar di hari pernikahan mereka.

Baca Juga: Satu Kampung Geger Pria di Tuban Serahkan Uang Nikahan Setara 11 Honda BeAT Ditambah Emas dan Sapi

Mahar dan hadiah itu sebagian di antaranya berupa barang seperti 1 set perhiasan, iPhone, motor Vespa, dan mobil Suzuki Ertiga.

Selain itu, ada juga seperangkat alat salat, uang Rp 102.211.220 sesuai tanggal pernikahan mereka, serta emas seberat 40,36 gr.

Source : Wartakotalive.com,instagram.com/undercover.id
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular