Girang Piala Dunia 2022, Konvoi Motor Di Maluku Sebabkan Kecelakaan Lalu Lintas

Ardhana Adwitiya - Minggu, 27 November 2022 | 21:50 WIB
TribunAmbon.com/Alfin
Pendukung timnas Argentina di Kota Ambon, Maluku gelar konvoi motor usai memang 2-0 atas Meksiko di babak penyisian Grup C Piala Dunia 2022.

MOTOR Plus-online.com - Euforia Piala Dunia 2022, konvoi motor di Maluku bikin sejumlah pemotor alami kecelakaan lalu lintas.

Pasti senang kalau negara yang bikers dukung di Piala Dunia 2022 juara.

Beragam cara dilakukan bikers untuk merayakan kemenangan tim kesayangan di Piala Dunia 2022, salah satunya konvoi motor.

Namun nahas konvoi motor dalam euforia Piala Dunia 2022 malah jadi petaka akibat kecelakaan lalu lintas.

Di Maluku, tercatat tujuh kasus kecelakaan lalu lintas terjadi akibat euforia Piala Dunia 2022.

Bahkan pihak Kepolisian Daerah (Polda) Maluku mencatat kasus kecelakaan lalu lintas akibat euforia Piala Dunia 2022 menimbulkan korban jiwa.

Di kota Ambon dengan jumlah korban satu tewas, Maluku Tengah dua orang luka dan masing-masing satu korban luka di kota Tual, Pulau Buru, Kepulauan Aru, Kepulauan Tanimbar, dan Maluku Barat Daya.

Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif mengatakan tujuh kasus lakalantas yang terjadi dalam sepekan terakhir telah menyebabkan satu orang tewas dan enam lainnya mengalami luka-luka.

Baca Juga: Kylian Mbappe Calon Top Skor Piala Dunia 2022, Dekat Dengan Juara Dunia MotoGP

"Tercatat ada satu yang meninggal dunia, tiga orang menderita luka berat dan empat orang mengalami luka ringan," kata Latif dikutip dari Kompas.com, Minggu (27/11/2022).

Source : Kompas.com
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular