TRIPLE-X Community Indonesia Salurkan Donasi Dan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

Indra Fikri - Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB
Istimewa
TRIPLE-X Community Indonesia salurkan bantuan kepada korban gempa Cianjur.

MOTOR Plus-online.com - Komunitas motor TRIPLE-X Community Indonesia menyalurkan donasi dan bantuan untuk korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Keluarga besar TRIPLE-X Community Indonesia turun langsung menyalurkan donasi dan bantuan.

Diantaranya pakaian layak pakai, sembako, obat-obatan serta kebutuhan bagi balita dan juga terpal/tenda untuk warga yang membutuhkan tempat berlindung.

"Di kloter pertama ini, kami baru bisa menyalurkan barang-barang bantuan sebanyak 3 mobil dan donasi (uang) untuk pegangan para keluarga yang membutuhkan," kata Bro Fauzi selaku KaDept Usaha dan Niaga.

"Kami juga Insya Allah akan menyalurkannya secara bertahap kloter per kloter dan semoga dapat membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa di Cianjur ini," tambahnya.

Goncangan gempa sampai saat ini masih bergejolak dan membuat warga takut sehingga banyak mendirikan tenda-tenda darurat.

Banyak juga rumah-rumah yang saat ini hanya tinggal puing-puing dan banyak yang kehilangan keluarganya.

Menurut Bro Boedizoena, selaku KaDept Touring Triple X Community Indonesia, saudara-saudara kita ini sangat membutuhkan banyak bantuan.

Baca Juga: Pertamina Berikan 20 Ribu Liter BBM Pertamax dan Dexlite Untuk Polisi Bantu Penanganan Gempa Cianjur

"Kami disini bekerjasama dengan RT/RW setempat untuk menyalurkan bantuan serta mendata barang-barang bantuan yang diperlukan agar dapat tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran," ucap Brp Boedizoena.

"Kami juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam bantuan kepada korban gempa Cianjur ini," tutupnya.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular