Yamaha Fazzio Sabet Penghargaan Good Design Indonesia Award 2022

Erwan Hartawan - Sabtu, 10 Desember 2022 | 14:05 WIB
Dok Yamaha
Yamaha Fazzio berhasil menyabet pengharagaan dalam ajang Design Indonesia Award 2022

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha Fazzio kembali menyebat penghargaan usai meraih penghargaan GridOto Award 2022. Kali ini Fazzio meraih penghargaan dalam ajang Good Design Indonesia Award 2022.

Berdasarkan penilaian tim dewan juri Good Design Indonesia, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected meraih penghargaan untuk kategori mobility. Penganugeran ini turut dihadiri Menteri Perdagangan Republik Indonesia, DR. (H.C). Zulkifli Hasan.

Produk Classy Yamaha ini dinilai memiliki inovasi desain baru yang simpel dan modern dengan Full Digital Speedometer. Selain itu menjadi motor pertama dengan inovasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid pertama di Indonesia, dilengkapi Electric Power Assist Start.

Hal tersebut membuat akselerasi awal lebih bertenaga, semakin andal dan ramah lingkungan, khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan melahap jalanan menanjak.

"Terima kasih untuk kepercayaan dan dukungan masyarakat Indonesia terhadap produk-produk Yamaha, khususnya untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected," sambut Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing–Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

"Dengan berbagai keunggulan dari sisi desain hingga fitur, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, serta terus mendapat penghargaan," lanjutnya.

Penghargaan ini dinilai Yamaha akan meningkatkan gairah utnuk terus berinovasi menghadirkan produk yang sesuai kebutuhan dan keinginan konsumen.

Sebagai infomasi, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menjadi motor matik 125 cc pertama yang dilengkapi fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect. Sehingga pengguna bisa selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Baca Juga: Honda Segarkan Motor Baru Penantang Yamaha XMAX, Intip Harganya

Dok Yamaha
Yamaha Fazzio dalam penghargaan Design Indonesia Award 2022

Selaras gaya hidup anak muda masa kini yang ingin tampil berkelas serta semakin akrab dengan dunia digital, fitur ini membantu pengendara dalam memantau kondisi sepeda motor secara praktis. Selalu terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, Lokasi Parkir, Rekomendasi Perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), Monitoring konsumsi bahan bakar, dan Notifikasi malfunction.

Yamaha Fazzio juga sudah dilengkapi Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi fitur Answer Back System. Gunanya memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Semakin lengkap karena motor ini sudah memiliki sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan. Serta hadir Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan. Hasil akhirnya, bisa lebih menghemat bahan bakar.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular