Pelaku Begal Belagu saat Diamankan, Langsung Nangis Dihantam Warga Ngamuk Pakai Kursi Plastik

Albi Arangga - Senin, 12 Desember 2022 | 07:18 WIB
Tribunews.com
Pelaku begal dibuat telanjang dan nangis oleh warga setempat.

MOTOR Plus-Online.com - Pelaku begal bikin warga ngamuk lantaran belagu saat diamankan, sampai nangis saat dihantam pakai kursi plastik.

Momen tersebut sempat viral di media sosial. Bahka netizen menduga ada aksi kekerasan terhadap tiga orang remaja oleh oknum aparat.

Usut punya usut, video tersebut memperlihatkan salah satu warga yang ngamuk terhadap tiga orang remaja yang diketahui adalah komplotan begal.

Para pelaku begal tersebut langsung dibuat nangis oleh salah satu warga yang ngamuk. Bahkan warga tersebut sampai menghantamkan kursi plastik ke arah pelaku hingga pecah.

Peristiwa tersebut terjadi di Cilincing, Jakarta Utara.

Ketiga pelaku diduga beraksi dengan merampas handphone seorang warga pada Jumat (25/11/2022) dini hari.

Ketua RW RW 04 Kelurahan Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, Herry Rohman, mengatakan, ketiga pelaku begal itu awalnya hendak membacok seorang warga yang sedang membeli nasi goreng pada Jumat dini hari.

Namun, aksi ketiga begal itu dipergoki dan saat mereka berupaya melarikan diri, warga sudah berhasil mengamankannya ke kantor RW 04 Kelurahan Sukapura.

Baca Juga: Viral Video Pria Bermotor Bawa Pedang Takuti Pengguna Jalan Di Solo. Keok Ditangkap Polisi

Meski sudah diamankan ke kantor RW, justru komplotan begal itu melakukan perlawanan dengan berusaha membacok warga hingga Ketua RW setempat.

Source : Tribunmedan.com
Penulis : Albi Arangga
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular