Harga BBM Vivo Ada yang Naik, Cek Daftar Harga Bensin Terbaru

Galih Setiadi - Selasa, 13 Desember 2022 | 12:30 WIB
MOTOR Plus-online.com/Galih
Foto ilustrasi SPBU Vivo. Cek harga BBM Vivo ada yang naik, bandingkan dengan harga bensin terbaru.

MOTOR Plus-online.com - Jangan sampai kaget, ternyata harga BBM Vivo ada yang naik. Simak daftar harga bensin terbaru baik dari Pertamina maupun swasta.

Kabar penting buat bikers untuk mengecek harga BBM atau harga bensin terbaru sebelum ke SPBU. Soalnya, ada penyesuaian harga yang berlaku sejak kemarin, Senin (12/12/2022).

Sebagian harga BBM Vivo turun sejak 12 Desember 2022. Di sisi lain, rupanya ada salah satu jenis bensin yang mengalami kenaikan harga.

Adapun penurunan harga bensin Vivo dimulai dari Revvo 90. Sesuai namanya, Revvo 90 memiliki Research Octane Number (RON) 90.

Harga bensin yang memiliki angka RON seperti Pertalite ini berada di angka Rp 12.000. Angka tersebut turun Rp 600 per liter di banding sebelumnya.

Selisih dengan Pertalite makin dekat, mengingat harga BBM Pertalite saat ini Rp 10.000 per liter.

Tidak hanya Revvo 90, penurunan harga BBM Vivo juga berlaku untuk Revvo 92. Sesuai namanya, jenis bensin ini memiliki RON 92 atau seperti Pertamax di Pertamina.

Harga Revvo 92 turun menjadi Rp 14.000 per liter, atau turun Rp 140 per liter.

Baca Juga: Harga BBM Vivo Setara Pertamax dan Pertalite Kembali Turun Bedanya Tipis Banget Cuma Seratus Perak

Perlu brother ketahui, harga BBM Vivo juga ada yang mengalami kenaikan. Kenaikan harga berlaku untuk BBM jenis Revvo 95.

Source : Berbagai sumber
Penulis : Galih Setiadi
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular