50 Pegiat Custom Painting Tumpah Ruah di Jakarta Coret 2022, Intip Keseruannya

Ardhana Adwitiya - Rabu, 14 Desember 2022 | 16:32 WIB
Istimewa
Event Jakarta Coret 2022 sukses kumpulkan 50 pelaku custom painting.

MOTOR Plus-online.com - 50 pegiat custom painting kumpul di event Jakarta Coret 2022, bikers intip nih keseruannya. Event kumpul pelaku custom painting Jakarta Coret berlangsung di Carburator Spring Cafe, Jakarta Selatan pada Sabtu (10/12/2022).

Jakarta Coret merupakan movement khusus bagi para penggiat custom painting yang sukses digelar dengan dukungan 50 artisan terlbat di dalamnya. Event ini menjadi panggung bagi para artisan yang ada dalam skena custom culture.

Jika melihat perkembangan skena motor custom di tanah air, memang tidak lepas dari tangan-tangan terampil yang ada di belakangnya.

Mereka ikut berkontribusi menghasilkan karya terbaik meskipun beraksi di 'balik layar’.

Jakarta Coret sendiri diadakan para artisan custom painting yang mendukung skena custom culture.

Berbeda dengan acara custom culture lain yang menu utamanya motor custom, kegiatan ini lebih didominasi karya-karya dari pelaku Custom Painting.

Istimewa
Karya artisan atau pelaku custom painting dipamerkan di event Jakarta Coret 2022.

“Jadi di event merupakan wadah tampilnya teman-teman Pelaku Custom Paint, Kustom Graphics, Painter, Pinstriper, dan Illustrator yang kami sebut sebagai Pelaku Grafis yang memiliki daya tarik tersendiri di skena Kustom Kulture," buka Nova Gunawan, salah satu penggagas event Jakarta Coret dikutip dari rilis yang diterima MOTOR Plus-online, Rabu (14/12/2022).

"Acara Jakarta Coret ini mengedepankan karya dari Pelaku Grafis, dimana mereka memiliki peran yang cukup besar dalam menghiasi dunia Kustom Kulture,” tambah Nova13, sapaan akrabnya.

Baca Juga: Banyak Motor Custom Kece di Jakarta Coret 2022, Digagas Penggiat Custom Painting

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular