Sudah Punya Motor Matic Honda BeAT Masih Nekat Maling, Modusnya Minta Sumbangan Anak Yatim

Albi Arangga - Kamis, 15 Desember 2022 | 07:31 WIB
Tribun Jabar
Momen pelaku curanmor modus peminta sumbangan untuk anak yatim dapat salam olaharga dari warga setempat.

MOTOR Plus-Online.com - Pelaku curanmor dengan modus meminta sumbangan untuk anak yatim, padahal sudah punya motor matic Honda BeAT.

Peristiwa tersebut terjadi di Kabupaten Indramayu. Tepatnya di Desa Lemahayu, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, pada Selasa (13/12/2022) pukul 13.00 WIB.

Pelaku curanmor, K(34) gagal melakukan aksinya usai ketahuan warga setempat. Bahkan pelaku juga sempat dapat salam olaharaga dari warga.

Peristiwa bermula saat pelaku mengendarai motor matic Honda BeAT dengan nopol E 2957 DC datang ke sebuah masjid.

Bermodal kotak untuk meminta sumbangan, K justru malah berniat mencuri motor yang terparkir di ruang tamu salah seorang warga.

Lurah Desa Lemahayu, Jayani mengatakan, padahal sebelum melakukan pencurian, pelaku sempat menunaikan salat dahulu di masjid.

"Dia datang dan parkir motor dulu di masjid, di sana padahal dia juga salat dahulu," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Rabu (14/12/2022).

Jayani menceritakan, diamuknya pelaku diketahui berawal ketika korban menyadari sepeda motor miliknya dicuri dan diteriaki maling.

Baca Juga: Curanmor Matic Yamaha Mio M3 di Kendari, Pelaku Teriak Minta Ampun Dapat Salam Olahraga Warga

Pelaku pun saat itu langsung kabur menuju masjid tempatnya menyimpan motor, di sana pelaku akhirnya tertangkap dan jadi bulan-bulanan massa. Dengan kondisi babak belur, pelaku dibawa ke Balai Desa setempat.

Source : TribunJabar.id
Penulis : Albi Arangga
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular