Video Pelajar Tuntun Motor Gegara Mabuk-mabukan Di Banyumas, Netizen: Bravo Polisi

Galih Setiadi - Kamis, 15 Desember 2022 | 12:15 WIB
Instagram.com/polresta_banyumas
Beberapa pelajar tuntun motor setelah terciduk mabuk-mabukan di Banyumas.

MOTOR Plus-online.com - Mendadak ramai di media sosial, sejumlah pelajar tuntun motor di siang bolong lantaran mabuk-mabukan di Banyumas. Netizen pun lempar pujian atas tindakan polisi terhadap siswa tersebut.

Dikawal mobil polisi dan menjaga penjagaan, puluhan pelajar menuntun motor. Hal itu setelah mereka mabuk-mabukan.

Diketahui, para pelajar tersebut mabuk-mabukan di Lapangan Tunjung Jatilawang, Banyumas, Jawa Tengah pada Selasa (13/12/2022).

Aksi pelajar tuntun motor tersebut direkam, dan videonya beredar luas di media sosial. Seperti yang diupload akun Instagram @polresta_banyumas.

"Respon cepat laporan warga kepada Kapolsek Jatilawang AKP Wawan Dwi Leksono, S.Sos. menindak lanjuti adanya sekumpulan pelajar yang sedang mabuk-mabukan di lapangan desa Tunjung Jatilawang," tulis akun tersebut.

Dalam video, terlihat salah satu anggota polisi meminta mereka membuat dua barisan.

"Dalam rangka pembinaan terhadap anak-anak sekolah. Adanya laporan bahwa terdapat anak-anak nongkrong disertai minum minuman keras," ungkap salah satu polisi saat ditanya perekam video.

"Maka dari itu, kami selaku anggota Polsek Jatilawang langsung bergerak cepat. Alhamdulillah laporan itu memang ada sekumpulan anak-anak yang sedang pesta minum minuman keras," lanjutnya.

Baca Juga: Seksi Gaya Lucinta Luna Tuntun Motor Trail Bikin Para Cowok Rame-rame Keramas

Ia pun menjelaskan, para pelajar yang ketahuan mabuk-mabukan itu tuntun motor dan diminta ke Polsek Jatilawang.

Source : instagram.com
Penulis : Galih Setiadi
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular