Maling Motor Beraksi Di Bekasi, Tepergok Warga Keluarin Senjata Diduga Pistol

Ardhana Adwitiya - Kamis, 15 Desember 2022 | 19:30 WIB
Instagram/bekasi.terkini
Video maling motor di Bekasi keluarin senjata diduga pistol viral di media sosial, Rabu (14/12/2022).

MOTOR Plus-online.com - Maling motor beraksi di sebuah minimart daerah Bekasi, tepergok warga langsung keluarin senjata diduga pistol. Maling motor jadi penyakit masyarakat yang selalu bikin resah pemilik motor.

Beredar di media sosial video maling motor beraksi di Bekasi mengincar sebuah motor sport di sebuah minimart. Salah satu yang mengunggah video tersebut adalah akun Instagram @bekasi.terkini.

Dalam video, terlihat pelaku berjumlah dua orang mendatangi TKP mengendara motor matic yang tak terlalu jelas tipenya.

Pembonceng merupakan eksekutor, sementara pengendara motor itu berjaga mengawasi lingkungan sekitar.

Eksekutor pun menghampiri motor yang jadi target dan berusaha menjebol kunci motor. Tak sampai 5 menit motor berhasil dihidupkan.

Tiba-tiba maling motor yang mengawasi kondisi sekitar mengeluarkan senjata diduga pistol. Nampaknya aksi kedua maling motor itu tepergok warga.

Setelah tidak ada perlawanan dari warga, mereka berdua pun tancap gas melarikan diri.

Dikutip dari keterangan postingan, aksi maling motor itu terjadi di depan SD N Mustika Jaya 5 Kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, hari Rabu (14/12/22) sekitar jam 18:20 WIB.

Baca Juga: Maling Incar Motor Matic di Jatinegara, Modus Patahkan Setang yang Dikunci

Kapolsek Bantar Gebang Kompol Samsono mengatakan, pihaknya sudah mengecek ke lokasi dan sementara masih menyelidiki pencurian tersebut.

Source : Kompas.com,Instagram/bekasi.terkini
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular