Rekomendasi Tempat Untuk Bikers Merayakan Malam Tahun Baru 2023 di Jakarta, Ada TMII dan Ancol

Indra Fikri - Selasa, 20 Desember 2022 | 18:10 WIB
Tribunnews.com
Ilustrasi perayaan malam tahun baru di Jakarta.

MOTOR Plus-online.com - Rekomendasi tempat untuk para bikers yang mau merayakan malam Tahun Baru 2023 di Jakarta, ada TMII hingga Ancol.

Pemprov DKI Jakarta, berencana akan menggelar perayaan tahun baru 2023 di beberapa titik pada 31 Desember 2022.

Satu di antaranya, ialah di kawasan Bundaran HI Jakarta Pusat.

Hal ini disampaikan oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono usai menghadiri acara PAM Jaya di Jakarta International Equestrian Park Pulomas (JIEP), Jakarta Timur.

"Ada beberapa titik (perayaan tahun baru) dari Dinas Pariwisata," kata Heru Budi pada, Rabu (7/12/2022) lalu.

Heru Budi menambahkan, selain di kawasan Jakarta Pusat, perayaan malam pergantian tahun juga rencananya akan digelar di Jakarta Timur.

Untuk kawasan Jakarta Timur, perayaan malam tahun baru 2023 bisa dinikmati di kawasan TMII atau Taman Mini Indonesia Indah.

Nah bagi yang ingin menikmati malam pergantian tahun dengan suasana pantai, bisa datang ke kawasan Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara.

Baca Juga: Banyak Motor dan Mobil Bakal Mudik Jelang Nataru, Menhub: Ada 44 Juta Pemudik

Corporate Communication Ancol, Ariyadi Eko Nugroho mengatakan pihaknya berencana akan menggelar perayaan khusus pada akhir tahun di 31 Desember mendatang.

"Rencananya begitu. Kalau pas tanggal 31 Desember, nanti akan ada live music juga," ucap Eko dikutip dari TribunJakarta.com.

Source : TribunJakarta.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular