Yamaha Luncurkan 4 Warna Baru XSR 155, Tampilan Lebih Segar Harga Rp 37 Jutaan

Erwan Hartawan - Jumat, 6 Januari 2023 | 14:58 WIB
Dok Yamaha
Yamaha merilis warna baru XSR 155

MOTOR Plus-Online.com - Awal tahun 2023, Yamaha langsung memberikan penyegaran dengan meluncurkan empat warna baru XSR 155.

Pilihan warna motor sport heritage Yamaha “Born to Be Free” ini makin beragam.

Ini tentu untuk mendukung kreatifitas dan gaya hidup dalam mengawali tahun 2023 ini.

Empat warna baru Yamaha XSR 155 yang diperkenalkan yakni Metallic Red Authentic, Light Blue Wanderlust, Metallic Black Elegance, Matte Silver Premium.

Desain warna teranyar yang disuguhkan ini kian mendongkrak kepercayaan diri pengguna, karena memenuhi kebutuhan lifestyle dengan penampilan terkini motor sport unggulan Yamaha itu.

Untuk warna Metallic Red Authentic terinspirasi dari motor klasik Yamaha, yang dipadukan dengan teknologi modern sehingga menghasilkan kombinasi yang sesuai untuk kehidupan berkendara saat ini.

Dok Yamaha
Pilihan warna Yamaha XSR

Warna Metallic Red Authentic juga bisa jadi pilihan bagi mereka yang mengedepankan custom lifestyle.

Lalu aktualisasi diri pengguna Yamaha XSR 155 juga tersalurkan dengan menggunakan warna Light Blue Wanderlust untuk relaksasi menikmati keindahan alam.

Baca Juga: Konversi Motor Listrik Yamaha XSR Garapan BRT, Cuma Rp 30 Jutaan

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular