Driver Ojol di Banjarmasin Curhat Jaminan Keamanan Kerja, Kapolda Siap

Albi Arangga - Jumat, 6 Januari 2023 | 20:15 WIB
Tribun Jateng
Ilustrasi driver ojol.

MOTOR Plus-Online.com - Para driver ojol di Kota Banjarmasin curhat ke Kapolda Kalimantan Selatan terkait dengan masalah jaminan keamanan kerja.

Maraknya aksi begal, premanisme, dan tindak kriminal lainnya menjadi masalah yang harus menjadi kewaspadaan para bikers.

Dalam hal ini jadi tinjauan bagi para driver ojol.

Oleh sebab itu, masalah keamanan menjadi penting bagi para driver ojol saat sedang melakukan aktivitasnya.

Para driver ojol pun hadir dalam gelaran Jumat Curhat yang bersama Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi SIK MH di Warung Apung Saraba Nyaman di Jalan RE Martadinata, pada Jumat, (6/1/2023) siang.

Mereka menyampaikan keluh kesah terkait jaminan keamanan dalam menjalankan aktivitasnya sebagai driver online.

Salah seorang driver ojol yang hadir saat itu, Radi menanyakan kemana melapor apabila saat mendapatkan ancaman keselamatan saat melakukan tugas.

"Kalau misalnya melakukan pengantaran ke daerah-daerah rawan, kemudian dicegat dan sebagainya, kemana melapor? Dan apakah ada aplikasi seperti yang diterapkan di Banjarbaru?," tanyanya.

Baca Juga: Fakta Kemesraan Gading Marten dengan Mantan Istrinya, Driver Ojol Pernah Dibuat Terharu

Pertanyaan ini langsung dijawab oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana yamg turut hadir mendampingi Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi SIK MH.

Source : Banjarmasinpost.co.id
Penulis : Albi Arangga
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular