Geger Geng Motor Tenteng Sajam Serang Mahasiswa Unisba Bandung, 4 Pelaku Ditangkap

Ardhana Adwitiya - Senin, 9 Januari 2023 | 17:01 WIB
Twitter/txtdaribandung
Tangkapan layar video geng motor serang mahasiswa Unisba di Bandung, Jawa Barat, Jumat (6/1/2023)

MOTOR Plus-online.com - Geger geng motor tenteng senjata tajam (sajam) serang mahasiswa Universitas Islam Bandung (Unisba) di kampusnya, Jalan Taman Sari, Kota Bandung, 4 pelaku berhasil ditangkap. Video penyerangan itu viral di media sosial.

Salah satunya diunggah akun Twitter @txtdaribandung, Minggu (8/1/2023). Dalam video terlihat segerombol geng motor mendatangi kampus Unisba.

Terlihat pada layar CCTV peristiwa itu terjadi pada Jumat (6/1/2023) pukul 22.16 WIB. Dalam cuitannya, tertulis geng motor itu menyerang beberapa mahasiswa yang sedang duduk di Tangga Baru (Tangbar) Gedung Dekanat Unisba.

Untuk melihat videonya, brother bisa klik LINK INI

Kronologi geng motor serang mahasiswa dijelaskan Kepala Bagian Komunikasi dan Humas Unisba, Firmansyah.

Firman mengatakan, saat itu ada beberapa mahasiswa Unisba yang hendak pulang dikarenakan ada kegiatan kerja kelompok. Sebelum pulang, mereka beristirahat sejenak di pinggir jalan.

Namun mendadak datang segerombolan bermotor turun dan menyerang. Para mahasiswa pun berlarian menghindari serangan tersebut.

"Kemudian ada gerombolan bermotor, mereka turun dan langsung menyerang (mahasiswa), aksi itu memang cepat dan spontan," kata Firmansyah dikutip dari Kompas.com, Senin (9/1/2023).

Baca Juga: Komplotan Geng Motor Dibuat Kocar-kacir Orang Ini, Sekali Gertak Langsung Keringat Dingin

Pihak kampus saat ini masih meminta keterangan beberapa mahasiswa yang menjadi korban penyerangan.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular