Jadwal Launching Skuat MotoGP 2023, Siapa Saja Yang Meluncur Bulan Ini

Joni Lono Mulia - Rabu, 11 Januari 2023 | 21:15 WIB
MotoGP
5 skuat MotoGP 2023 menggelar launching pasukannya di bulan Januari 2023, Monster Energy Yamaha MotoGP jadi yang pertama gelar launching di Jakarta Indonesia

MOTOR Plus-online.com - Jadwal launching MotoGP 2023 dimulai dari skuat Yamaha pabrikan Monster Energy Yamaha MotoGP yang memperkenalkan pasukannya pekan depan, Selasa (17/1/2023).

Skuat Monster Energy Yamaha MotoGP tak hanya jadi skuat MotoGP 2023 pertama yang menggelar launching pasukan dan timnya.

Skuat Yamaha pabrikan Monster Energy Yamaha MotoGP memilih Jakarta Indonesia sebagia lokasi memperkenalkan line-up MotoGP musim ini.

Adalah pembalap Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli, tetapi juga penasaran dengan penampakan amunisi motor MotoGP Yamaha YZR-M1 terbaru di musim 2023.

Bukan tanpa alasan skuat Monster Energy Yamaha MotoGP memilih Jakarta Indonesia menjadi tempat launching skuat MotoGP 2023.

Pasalnya, skuat Yamaha MotoGP punya basis fanatikan yang kuat di mana sudah terjalin sejak beberapa tahun lamanya.

Selain itu, fakta basis penggemar MotoGP terbesar di dunia adalah Indonesia, itu sebabnya skuat Yamaha pabrikan Monster Energy Yamaha MotoGP memilih lokasi launching timnya di Jakarta Indonesia.

Sebagai info, skuat Monster Energy Yamaha MotoGP memperkenalkan line-up skuat MotoGP 2023 di Jakarta Indonesia, Selasa (17/1/2023).

Ternyata selain skuat Monster Energy Yamaha MotoGP ada juga skuat yang menggelar launching di bulan ini, Januari.

Baca Juga: Fakta Menarik Skuat Yamaha Pabrikan Monster Energy Yamaha MotoGP Launching Di Jakarta Indonesia, Pertama Kali Buat Fabio Quartararo

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular