Joki Balap Liar Motor Di Situbondo Tak Pernah Kapok, Langsung Dibikin Nangis Polisi

Albi Arangga - Kamis, 19 Januari 2023 | 14:30 WIB
Tribun Jatim
Polisi membubarkan dan menyita beberapa motor yang terlibat ikut balap liar di Situbondo.

MOTOR Plus-Online.com - Para joki balap liar di Situbondo langsung dibuat nangis polisi lantaran tak pernah kapok dengan aksinya.

Merasa tahan banting dan jagoan, para joki balap liar ini tak pernah jera melakukan aksinya.

Padahal mereka sering kali dibubarkan hingga diamankan polisi lantaran kegiatan balap liar.

Namun kali ini, tim jajaran Polsek Besuki ambil tindakan tegas terhadap ulah mereka.

Hasilnya para petugas berhasil menggagalkan dan mengoperasi aksi balap liar di Jalan Raya Dusun Karanganyar, Desa Demung, Kecamatan Besuki.

Dalam operasi balap liar tersebut, polisi berhasil menjaring sebanyak sembilan unit sepeda motor yang tidak sesuai spesifikasi di TKP.

Selanjutnya, sembilan sepeda motor beserta pemiliknya dibawa ke Mapolsek Besuki untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

Kapolsek Besuki, AKP Sulaiman membenarkan telah membubarkan dan mengamankan sembilan unit motor yang diduga akan melakukan balap liar tersebut.

Baca Juga: Tumpas Balap Liar Motor, Penyediaan Lintasan Drag Race Jadi Penting

Menurutnya, sebelumnya pihak Sat Lantas menerima informasi masyarakat yang resah dengan ulah para pemuda yang sering kali melakukan aksi balapan liar d jalan desa itu.

Penulis : Albi Arangga
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular