Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter Ulang Tahun Ke-12, Tingkatkan Semangat Persaudaraan

Ardhana Adwitiya - Minggu, 22 Januari 2023 | 19:20 WIB
Ardhana Adwitiya/MOTOR Plus-online
Perayaan Anniversary Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter ke-12 di Idemitsu Moto Lounge, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (22/1/2023).

MOTOR Plus-online.com - Klub motor Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter rayakan ulang tahun ke-12, usung tema 'Fight Fire with Fire' tingkatkan semangat persaudaraan.

Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter atau disingkat BBMC Jakarta Chapter resmi menginjak usia ke-12.

Perayaan Anniversary BBMC Jakarta Chapter digelar di Idemitsu Moto Lounge, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (22/3/2023).

Dari pantauan MOTOR Plus-online, ratusan bikers dari berbagai klub motor menghadiri acara ulang tahun BBMC Jakarta Chapter.

Selain dihadiri para Life Members, Virgin, dan Prospect dari BBMC Jakarta Chapter, peringatan ulang tahun ini juga dihadiri pengurus pusat BBMC Indonesia, SS Diponegoro (pendiri), Dewan adat BBMC Indonesia, serta El Presidente BBMC Indonesia Jhoni Be Good alias El Jhoni.

Ada pun ulang tahun ke-12 BBMC Jakarta Chapter mengusung tema 'Fight Fire with Fire'.

"Tema Fight Fire with Fire bermakna saat kita mendapat fight berupa semangat gelora api persaudaraan, kita fight juga atau kita sambut dengan rasa persaudaraan yang tinggi dalam bentuk apresiasi," kata Tommy Dwi Djatmiko selaku Vice President BBMC Jakarta Chapter saat ditemui MOTOR Plus-online.

"Mudah-mudahan ke depannya bisa terjalin terus persaudaraan antar sesama bikers," sambung pria yang akrab disapa Vice Mastom ini.

Baca Juga: Mantap, BBMC Indonesia Jakarta Chapter Gelar Inagurasi Vice President

Vice Mastom mengatakan, ada sekitar 30 klub motor yang memberi plakat kepada BBMC Jakarta.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular