The Dukes Bandung Rayakan Anniversary Ke 10, Dapat Dukungan dari KTM Husqvarna Indonesia

Galih Setiadi - Kamis, 26 Januari 2023 | 09:55 WIB
The Dukes Bandung
Mendapat dukungan dari KTM Husqvarna Indonesia, The Dukes Bandung rayakan anniversary ke-10.

MOTOR Plus-online.com - Gokil, komunitas motor The Dukes Bandung merayakan Anniversary ke 10 dan mendapatkan dukungan dari KTM Husqvarna Indonesia bro.

Perayaan ulang tahun The Dukes Bandung terlaksana pada Sabtu (14/1/2023).

Komunitas pemilik dan pecinta motor premium KTM tersebut mengusung tema 'Beast of The Best dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-10.

Adapun 'Beast' merupakan julukan untuk motor KTM seri Duke karena memiliki karakter torsi paling liar di kelasnya, sementara 'The Best'secara harfiah memiliki arti sebagai yang terbaik dalam segala hal, khususnya dalam sudut pandang The Dukes sebagai komunitas pemilik dan pecinta motor premium KTM terbaik di Indonesia.

Pengambilan karakter Viking sebagai icon terbaru The Dukes dilandaskan pada darah motor Eropa yang menjadi tanah kelahiran KTM. Ksatria tangguh dan petualang sejati di belantara hutan beton serta alam liar sangat mewakili karakter komunitas The Dukes.

Ketua The Dukes Bandung, Firmansyah mengatakan komunitas tersebut sarat dengan kekeluargaan.

"The Dukes Bandung sejatinya adalah komunitas pemilik dan pecinta KTM yang sarat dengan darah kekeluargaan dan persahabatan diantara para anggotanya," ujar Firmansyah.

"Di komunitas ini kita sering berbagi cerita permasalahan seputar motor hingga berbagi ilmu tentang perawatannya. Dan yang pasti sebagai komunitas motor, kami sering mengagendakan untuk melakukan kegiatan touring baik jarak dekat maupun jarak jauh. Kami pernah touring dari Bandung dengan tujuan akhir di Lombok," lanjut pria dengan panggilan 'Dom' itu.

Baca Juga: Baksos Bareng INDOC dan The Dukes Bandung

"Touring tersebut pastinya menjadi ajang unjuk kualitas dan durabilitas dari motor KTM yang dimiliki oleh anggota komunitas," ungkapnya.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular