Keseruan Komunitas WR Owner Indonesia Terlusuri Wisata Alam di Bandung

Erwan Hartawan - Kamis, 2 Februari 2023 | 21:05 WIB
Dok Yamaha
Komunitas WOI gelar touring bareng

MOTOR Plus-Online.com - Tahun 2023 menjadi awal yang baik untuk komunitas berkumpul.

Apalagi banyak komunitas yang melakukan aktivitas seperti gathering maupun touring menggunakan motor kesayangan.

Salah satunya, komunitas WR Owners Indonesia (WOI) yang menggelar touring Gas Bareng menyambangi wisata alam di Kabupaten Bandung Barat.

Puluhan member WOI tidak hanya berasal dari Bandung tapi juga Jakarta dan Cianjur yang ambil bagian dalam aktivitas tersebut.

Mereka berkendara dengan Yamaha WR 155 R, start dari area Kotabaru Parahyangan menuju tempat wisata Sanghyang Kenit di Rajamandala, Kabupaten Bandung Barat.

WOI menempuh jarak sekitar 30 km melewati sejumlah trek berkarakter off road, komunitas pecinta Yamaha WR 155 R itu menikmati perjalanan yang tambah mengasyikkan didukung keunggulan motor trail Yamaha.

Para bikers melewati jalur tanjakan-tanjakan, perbukitan, jalan bebatuan, tanah, hingga area sawah dan perkebunan sawit menjadi bagian dari rute menantang yang dilalui dengan mudah menggunakan Yamaha WR 155 R.

”Touring memakai Yamaha WR 155 R untuk mengunjungi obyek wisata merupakan agenda yang rutin kami lakukan, termasuk mengisi awal tahun 2023 ini," ujar Iman Muwardi, Ketua Umum WR Owners Indonesia (WOI).

Baca Juga: Murah Banget Cuma Rp7 Jutaan Motor Baru Trail Adik Yamaha WR 155R Kapasitas Mesin Hanya 125 cc

"Momen tahun baru ini kami mulai dengan membuka lembaran baru yang fresh, salah satunya melalui Gas Bareng ini," sambungnya.

"Fun adventure ini juga makin membuktikan kualitas Yamaha WR 155 R yang sudah teruji baik. Performa motor ini tangguh karena mesin 155 cc VVA (Variable Valve Actuation), suspensi membuat nyaman berkendara dan ban dual purpose membuat petualangan menghadapi berbagai karakter jalan dapat dilalui dengan mulus,” jelasnya.

Iman Muwardi juga mengatakan,nkeseruan berpetualang dengan Yamaha WR 155 R mengantarkan rombongan peserta dari komunitas WOI makin enjoy ketika tiba di lokasi menikmati pesona Sanghyang Kenit.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular