Ofero Siap Kenalkan Motor Listrik Perdananya di IIMS 2023

Erwan Hartawan - Rabu, 8 Februari 2023 | 16:30 WIB
Motor Plus/ Erwan
Motor listrik Ofero bakal diperkenalkan di IIMS 2023

MOTOR Plus-Online.com - Merek sepeda dan motor listrik Ofero memperkenalkan line up terbaru di Indonesia.

Nantinya sepeda listrik dan motor listrik juga akan dibawa kegelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 Jakarta.

Sepeda listrik atau yang lebih dikenal dengan nama electric bike atau e-bike yang akan segera meramaikam jalanan ibu kota.

Terlebih memiliki tampilan retro modern dengan daya jelajah jarak paling panjang di kelasnya.

Direktur Ofero, Nathan Sun menjelaskan Ofero akan hadir dengan performa dan baterai yang lebih tinggi dibanding dengan sepeda listrik sejenisnya serta desain yang ditampilkan juga sangat mengikuti karakter pengendaranya.

Produk ini memiliki kemampuan di atas brand lain karena daya jelajahnya bisa mencapai 100 kilometer dengam baterai terisi penuh.

"Kami sangat bersyukur akan segera merilis e-bike ini dengan memiliki line up yang terbaik terutama produk sepeda listrik dengan harga terjangkau," ujar Nathan dalam acara First Experience, kegiatan One Day Riding Ofero di Kantor Pusat Ofero, Rabu (8/2/2023).

"Ofero memastikan bahwa produknya merupakan sepeda listrik yang cocok untuk pengguna di Indonesia dengan keunggulan inovatif, adaptif dengan kemajuan teknologi, bergaransi dan eco-friendly," sambungnya.

Baca Juga: Dijual Cuma Rp 13 Jutaan Motor Listrik Baru Sekali Ngecas Bisa 110 Kilometer

Lebih lanjut, dirinya memberikan teaser spesifikasi dari Ofero dimana tampilannya akan lebih ramping dan kecil dari model sepeda dan motor listrik yang ada di pasaran.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular