Pembalap Debutan MotoGP 2023 Sesumbar Sudah Tahu Cara Bawa Motor MotoGP Biar Kencang

Joni Lono Mulia - Rabu, 8 Februari 2023 | 21:35 WIB
MotoGP
Pembalap debutan atau rookie of the year MotoGP 2023 Augusto Fernandez sesumbar sudah paham cara bawa motor MotoGP biar kencang di musim ini

MOTOR Plus-online.com - Pembalap debutan alias rookie of the year MotoGP 2023 Augusto Fernandez sesumbar sudah paham cara bawa motor MotoGP biar kencang, usai ikutan tes shakedown Sepang.

Pembalap Tech3 GasGas Factory Racing Augusto Fernandez jadi pembalap reguler MotoGP musim ini satu-satunya yang boleh ikut tes shakedown MotoGP 2023 Sepang kemarin.

Aji mumpung jadi pembalap reguler MotoGP musim ini satu-satunya, Augusto Fernandez memanfaatkan semua kesempatan untuk beradaptasi dengan motor MotoGP GasGas RC16.

Termasuk Augusto Fernandez merasakan pengalaman naik motor MotoGP di kondisi lintasan basah.

Bukan tanpa alasan Augusto Fernandez merasa sudah paham bawa motor MotoGP biar kencang.

"Tes shakedown benar-benar cara penting mengenal, beradaptasi dan tahu bagaimana bawa motor MotoGP biar kencang," beber Augusto Fernandez dilandir MotoGP.com.

Bahkan Augusto Fernandez bukan rahasia kalau setting motor MotoGP GasGas RC16 yang dipakai di tes shakedown MotoGP 2023 Sepang sama dengan tes MotoGP Valencia 2022.

"Tak ada yang beda dengan tes MotoGP Valencia 2022 lalu, hanya saja kali ini waktunya lebih panjang dan juga dapat pengalaman di kondisi kering dan basah," imbuh Augusto Fernandez.

Catatan waktu Augusto Fernandez di tes shakedon MotoGP 2023 Sepang memang cukup menjanjikan.

Baca Juga: Augusto Fernandez Terciduk Foto Pakai Baju GASGAS di MotoGP Aragon 2022

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular