Bikin Meleleh, Polisi Datangi Pemotor di Bali Buat Kasih Cokelat Hari Valentine

Erwan Hartawan - Selasa, 14 Februari 2023 | 19:20 WIB
Tribun Bali
Perayaan Valentine di Bali, Polisi kasih cokelat ke pemotor

MOTOR Plus-Online.com - Polisi di Bali tiba-tiba mendatangi pemotor yang sedang berhenti di lampu merah.

Tenang polisi tidak menilang pemotor melainkan melakukan perbuatan yang bikin meleleh.

Dalam rangka merayakan hari Valentine, polisi lalu lintas yang bertugas membagikan bunga, cokelat hingga helm untuk anak-anak.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai momen perayaan hari kasih sayang dan kebetulan masih masuk dalam rangkaian Operasi Keselamatan Agung 2023.

Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Kanisius Pranata menjelaskan pihaknya memang ingin memberikan edukasi kepada pengendara terkait pentingnya keselamatan lalu lintas.

"Semuanya adalah wujud kasih sayang kami dari instansi Polri ke masyarakat," kata Kanisius, dikutip dari Tribun-bali.com

Dalam kegiatan tadi sebanyak 50 bunga, 50 cokelat, 10 paket sembako dan lima helm khusus anak-anak, yang dibagikan di Simpang Empat Gerogak dan Simpang Empat Pahlawan, pada pukul 07.00 WITA.

Bersamaan dengan kegiatan initerdapat lebih dari 100 pelanggar yang dijaring polisi dalam sepekan menggelar kegiatan Operasi Keselamatan Agung 2023, tepatnya selama periode 7-14 Februari.

Baca Juga: Hari Valentine, Polisi di Purwokerto Berikan Cokelat dan Helm Kepada Pemotor

Kebanyakan pengendara yang terjaring, melakukan pelanggaran berupa ketahuan tidak menggunakan helm dan melaju melawan arus.

Source : Tribun Bali
Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular