Kolaborasi Motor Listrik ALVA One X NeverTooLavish Hadir di IIMS 2023

Yuka Samudera - Kamis, 16 Februari 2023 | 15:30 WIB
Yuka S./MOTOR Plus
Kolaborasi motor listrik ALVA One x NeverTooLavish hadir pada ajang IIMS 2023.

MOTOR Plus-Online.com - Keren nih, kolaborasi motor listrik ALVA One X NeverTooLavish hadir di IIMS 2023.

Brand motor listrik ALVA menghadirkan motor listrik sebagai karya seni hasil kolaborasi dengan NeverTooLavish di IIMS 2023, hari ini Kamis (16/2/2023).

PT. Ilectra Motor Group (IMG), perusahaan Lifestyle Mobility Solution yang hadir melalui merek motor listrik ALVA, hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di Hall C2 JIEXPO Kemayoran, dari tanggal 16 - 26 Februari 2023.

ALVA hadir dengan rangkaian kegiatan dan hasil kolaborasi terbaru sebagai upaya untuk memperkokoh landasan Lifestyle Mobility Solution.

Pada kesempatan ini, ALVA meluncurkan hasil kolaborasi dengan studio seni NeverTooLavish berupa tiga produk yang stylish dan inovatif, yaitu jaket dan t-shirt dengan tampilan AR (augmented reality), serta topi yang dengan gambar khas NeverTooLavish.

ALVA merilis 3 produk ini untuk dapat melengkapi kebutuhan mobilitas dan berkendara konsumen tanpa meninggalkan penampilan yang stylish.

“Dari awal peluncuran di tahun 2022, ALVA hadir sebagai perusahaan yang memiliki landasan lifestyle mobility solution dan menciptakan ekosistem yang mampu menjadi solusi menyeluruh, baik secara mobilitas maupun gaya hidup. Di awal tahun ini kami ingin semakin memperkokoh landasan tersebut dengan melakukan kolaborasi dengan brand lifestyle dan mobility terkemuka. Hasil kolaborasi tersebut kami bawakan ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di hadapan konsumen dan pengunjung booth ALVA IIMS 2023.” ungkap Putu Yudha, Chief Business Officer Ilectra Motor Group.

ALVA mengawali kolaborasi dengan NeverTooLavish untuk mewujudkan konsep humanis di ALVA Manufacturing Center.

Baca Juga: Update Harga Motor Listrik Alva One Terbaru Januari 2023, Ada Kenaikan di Bulan Ini?

Pabrik yang bertempat di Delta Silicon Industrial Park, Cikarang, Jawa Barat ini menjadi pabrik berstandar industri 4.0 yang mendobrak konsep pabrik konvensional dengan mural besar di dinding pabrik dengan kemampuan AR.

“Di sini ALVA dan NeverTooLavish sama-sama memiliki semangat perubahan yang aktualnya dilaksanakan lewat kolaborasi,” ucap Putu Yudha.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular