Skuat MotoGP Milik Valentino Rossi Sudah Pilih Tanggal Launching, Gagal Pertahankan Tradisi

Joni Lono Mulia - Senin, 20 Februari 2023 | 11:25 WIB
VR46 Racing Team
Poster teaser launching skuat MotoGP milik Valentino Rossi dari sebelumnya belum ada tanggal (kiri) dan sudah ada tanggal launching skuat MotoGP 2023 (kanan)

MOTOR Plus-online.com - Skuat Mooney VR46 Racing Team sudah fix tetapkan jadwal launching skuat MotoGP 2023, tapi batal pertahankan tradisi.

Skuat MotoGP milik Valentino Rossi sudah menetapkan jadwal launching skuat MotoGP 2023 pada 6 Maret mendatang.

Hanya saja, penentuan tanggal 6 Maret 2023 sebagai jadwal launching skuat Mooney VR46 Racing Team gagal pertahankan tradisi sebagai skuat terakhir launching.

Pasalnya, skuat VR46 Racing Team tahun lalu jadi yang terakhir launching skuat.

Nah, sebelumnya VR46 Racing Team sempat woro-woro untuk jadi skuat MotoGP yang terakhir launching di saat LCR Honda sudah menentukan tanggal launching.

Skuat MotoGP yang paling terakhir launching berdasarkan waktu tanggalnya adalah Aprilia RNF MotoGP Team yang digelar 13 Maret 2023.

Sampai-sampai Mooney VR46 Racing Team mengajak netizen untuk mencarikan tanggal yang pas untuk launching skuat MotoGP 2023.

Idealnya kalau bersikeras mempertahankan tradisi jadi skuat yang launching paling akhir, Mooney VR46 Racing Team ambil tanggal setelah launching Aprilia RNF Racing (13/2/2023).

Eh ternyata tanggal launching skuat Mooney VR46 Racing Team dipilh 6 Maret 2023 atau lebih dulu launching dari 3 skuat MotoGP yang sudah ada tanggal launching-nya.

Baca Juga: Joan Mir Di Repsol Honda Team 2023, Deja Vu Sosok Ini Di Skuat Sama 2 Dekade Silam

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular