Prestone Kenalkan Coolant Cor-Guard di IIMS 2023, Bisa Buat Motor?

Erwan Hartawan - Selasa, 21 Februari 2023 | 16:20 WIB
Motor Plus/ Erwan
Coolant Prestone dengan formula Cor-gurd meluncur di IIMS 2023

MOTOR Plus-Online.com - Prestone memperkenalkan formula baru bernama Cor-Guard Technology di IIMS 2023.

Formula ini diklaim telah dipatenkan untuk melindungi dan melawan korosi serta karat pada mesin kendaraan.

"Prestone diriset selama 7 tahub dengan 17 paten terpisah yang secara instan menghentikan korosi, karat, residu dan penumpukan deposit," ucap Stanley Tjhie selaku Business Opportunity Development PT Laris Chandra.

Prestone Cor-Guard Ready To Use memiliki komposisi 50/50 antara air dengan konsentrat yang memudahkan pengendara menggunakannya.

Memiliki 3 formula unik yang dikhususkan untuk merek kendaraan yaitu Merah untuk Toyota, Lexus, Daihatsu, Hyundai dan KIA, Biru untuk Honda, Nissan, Subaru dan Mitsubishi serta Hijau untuk Suzuki, Mazda, Wuling dan DFSK.

Kelebihan lainnya dari Cor-Guard Technology adalah melindungi mesin hingga 10 tahun/480.000 km serta sebagai antifreeze dan coolant.

Selain itu formula Cor-guard juga ada dalam Prestone Concentrated with Cor-Guard yang dimana pada formula konsentrat ini dapat dicampur air sesuai dengan rasio yang diinginkan serta dapat digunakan pula sebagai Top-off ataupun isi ulang.

Baca Juga: Harga Baterai Motor Listik United Di IIMS 2023, Cocok Buat Cadangan

Konsentrat ini dapat diaplikasikan pada semua jenis kendaraan bermotor karena memiliki kandungan Anti-Freeze + Coolant dan tentunya dengan formula Cor-Guard.

Motor Plus/Erwan
Prestone All Vehicles

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular