Menteri Keuangan Sri Mulyani Kasih Semangat ke Pegawai Pajak di Solo, Punya Motor Rp 145 Juta

Galih Setiadi - Selasa, 28 Februari 2023 | 09:35 WIB
Kemenkeu
Menteri Keuangan, Sri Mulyani beri semangat ke pegawai pajak di Solo, miliki motor dengan nilai Rp 145 juta.

MOTOR Plus-online.com - Enggak mau anak buahnya tertekan, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memberikan semangat kepada pegawai pajak di Solo, ternyata memiliki motor dengan nilai Rp 145 juta.

Hal itu terjadi saat Sri Mulyani mendatangi Kantor Wilayah Pajak II di Solo, Jawa Tengah.

Setelah heboh dengan kasus yang melibatkan oknum pegawai pajak, ia meyakini pegawai di Kementerian Keuangan (Kemenkeu) telah bekerja secara benar, lurus, dan jujur.

Seperti yang terdapat pada akun Instagram @smindrawati pada Senin (27/2/2023).

"Saya mengunjungi Kantor Wilayah Pajak II di Solo untuk bertemu seluruh pegawai Kemenkeu (Kementerian Keuangan), terutama jajaran pajak untuk berdialog dan mendengar langsung suasana hati dan kondisi para pegawai," ujarnya.

"Mereka inilah yang merasa terluka dikhianati dan tentu sangat kecewa dengan ulah mereka yang mencemarkan nama baik Kemenkeu dan Ditjen Pajak. Saya merasakan luka yang sama," lanjut orang nomor satu di Kemenkeu itu.

Meski begitu, ia menekankan, bahwa kekecewaan dan luka tersebut tidak akan membuat jajaran Kemenkeu menyerah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sri Mulyani Indrawati (@smindrawati)

Sri Mulyani memastikan, semangat jajarannya tidak surut untuk menjalankan tugas negara yakni mengelola serta menjaga APBN dan keuangan negara.

Baca Juga: Ibu Sri Mulyani dan Pak Jokowi Harus Tahu Nih Alasan Nyata Masyarakat Tak Mau Bayar Pajak Kendaraan

Ia ingin seluruh jajaran Kemenkeu terus memperkuat pengawasan internal Kemenkeu dan tegas membersihkan lembaga dari mereka yang telah mengotori dan mengkhianati integritas.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular