Bikers Pecinta Bola Simak, bp Castrol Dynamic Duo Bawa Piala Premier League dan Legenda Robbie Fowler

Yuka Samudera - Sabtu, 11 Maret 2023 | 19:25 WIB
Yuka S/MOTOR Plus
Kolaborasi bp Castrol Dynamic Duo hadirkan piala Premier League dan legenda sepak bola Robbie Fowler ke Indonesia!

MOTOR Plus-Online.com - Wow, bikers pecinta bola bisa simak nih, bp Castrol Dynamic Duo bawa piala Premier League dan legenda sepak bola Robbie Fowler!

Bikers atau brother MOTOR Plus mungkin bakal sumringah, kolaborasi bp Castrol Dynamic Duo ini hadirkan dua hal spesial ke Indonesia.

PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR), pengelola SPBU bp berkolaborasi dengan Castrol Indonesia menggelar program promo bertajuk “bp Castrol Dynamic Duo” melalui kerja sama dengan Premier League.

bp dan Castrol dengan bangga mempersembahkan acara “bp Castrol Dynamic Duo Premier League Trophy Tour” pada Sabtu, 11 Maret, di Jakarta.

Dalam acara yang menghadirkan ‘Piala Liga Inggris’ ini, para undangan berkesempatan untuk nonton bareng pertandingan Premier League bersama pemain legendaris, Robbie Fowler.

Selain itu, berbagai keseruan pesta bola dihadirkan, mulai dari Meet & Greet, nonton bareng – Bournemouth vs Liverpool, talk show, berbagai games dan quiz menarik seputar sepak bola.

Vanda Laura, Direktur Marketing bp-AKR memberikan pernyataannya terkait kolaborasi ini.

“Seperti dalam sepak bola, kualitas yang dimiliki oleh pemain akan mempengaruhi performa tim secara keseluruhan, baik dalam melakukan penyerangan maupun pertahanan ketika bertanding," ujarnya.

Baca Juga: Persiapan Touring Merdeka, Big Max Indonesia Siap Jelajah Jakarta Menuju Aceh

"Demikian juga dengan kendaraan, dimana performa kendaraan sangat dipengaruhi oleh kualitas pelumas dan bahan bakar yang digunakan untuk dapat memberikan perlindungan menyeluruh sehingga memaksimalkan dalam hal performa akselerasi, maupun efisiensi bahan bakar,"

"Melalui program ini kami menawarkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan bagi pengendara, serta memberikan kesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah eksklusif bp x Premier League melalui pembelian produk bahan bakar bp di seluruh SPBU bp yang berada di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur," tambahnya.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular