Pemotor Ditabrak Mobil yang Dibawa Terduga Anak Petinggi Polri, Ini Kata Polisi

Galih Setiadi - Sabtu, 1 April 2023 | 12:45 WIB
Tribunnews.com
Foto ilustrasi korban kecelakaan. Pemotor dan penumpang ditabrak mobil yang diduga dikendarai anak petinggi Polri di Pasar Minggu.

MOTOR Plus-online.com - Mobil Mercedes Benz (Mercy) yang dibawa terduga anak petinggi Polri tabrak pemotor di Pasar Minggu, polisi beri penjelasan.

Kecelakaan motor dan mobil tersebut terjadi di perempatan Kementerian Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Terjadi pada Minggu (12/3/2023) sekitar pukul 02.20 WIB, tabrakan melibatkan motor Honda Vario dengan nomor polisi B 4454 SRT dan Mercedes-Benz type GLA 200 dengan nomor polisi D 1127 DQ.

Masing-masing identitas, mulai dari sopir mobil bernama Maulana Malik Ibrahim, motor dikendarai oleh SB (19), dan Muhammad Syamil Akbar (19) sebagai penumpang.

Perisitiwa itu berawal saat korban berboncengan motor dari arah Cilandak menuju kediamannya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Secara tiba-tiba, sebuah mobil Mercy dari arah Mampang menabrak motor yang tengah ditumpangi oleh korban.

Dari penuturan saksi, pengemudi Mercy berusaha kabur, namun dikejar oleh ojek online dan warga dan berhasil ditangkap.

Korban MSA dan SB beserta pelaku ikut di bawa ke RSUD Jakarta Selatan, namun sopir mobil malah tiba-tiba menghilang begitu sampai di sana.

Baca Juga: Pedes Banget, Petinggi Polri Sindir Pemotor Yang Masuk Jalur Busway, Kelakuan Calon “Orang Daerah”

"Adikku (MSA) meninggal di tempat. Kalau yang satu sepertinya dalam keadaan kritis," kata sang kakak, Nadia mengutip Wartakotalive.com.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular