Advertorial

Enggak Hanya Mobil, Sepeda Motor Juga Perlu Dimanjakan dengan Perawatan Paripurna dari HD Car Care Indonesia

Yussy Maulia - Selasa, 4 April 2023 | 16:00 WIB
Dok. HD Car Care Indonesia

MOTOR Plus-Online.com – Perawatan dalam sebuah workshop atau salon, biasanya identik dengan kendaraan roda empat. Padahal, kendaraan roda dua, baik motor bebek maupun motor mewah seperti moge, perlu juga dimanjakan dengan perawatan serupa.

Nah, jelang Idulfitri, perawatan semacam itu perlu dilirik oleh kamu pemilik kendaraan roda dua. Bayangkan, betapa kerennya ketika kamu mudik atau bersilaturahmi ke rumah keluarga besar dengan mengendarai sepeda motor yang kinclong layaknya baru.

Perawatan lengkap untuk kendaraan roda dua dapat kamu peroleh di HD Car Care. Sebagai informasi, HD Car Care merupakan workshop perawatan kendaraan asal Amerika Serikat yang sudah eksis sejak 20 tahun lalu. Workshop pertama HD Car Care berada di Santa Clarita, California, Amerika Serikat. Hingga saat ini, HD Car Care sudah hadir di lebih dari 50 negara di seluruh dunia

HD Car Care merupakan salah satu pemain ternama di industri autodetailing dunia. Chief Operating Officer (COO) HD Car Care Yaska Wu mengatakan, sumber daya manusia (SDM) di setiap cabangnya dilatih menggunakan sistem yang sama dengan SDM di Amerika Serikat.

Baca Juga: Tanda Sok Depan Motor Rusak, Begini Penjelasan Bengkel Spesialis

Tak hanya itu, semua produk yang digunakan pun diimpor langsung dari HD Car Care di Amerika Serikat. Saat ini, HD Car Care baru saja dibuka untuk pemilik kendaraan di Semarang, Jawa Tengah, dan sekitarnya dengan nama HD Car Care Semarang 35.

HD Car Care Semarang 35 berlokasi di SPBU BSB City, Jl. Raya Semarang -Boja, Kedungpane, Mijen, Kota Semarang. Yaska menjelaskan, meski bernama HD Car Care, gerai tersebut menawarkan beragam perawatan bagi kendaraan roda dua, mulai dari motor bebek hingga motor gede (moge).

Harga paket perawatan sepeda motor bertipe motor bebek dan motor sport 150 cc dimulai dari Rp 500.000 hingga Rp 800.000. Sementara untuk motor sport 250 cc dan moge, perawatan ditawarkan dengan harga Rp 1 juta hingga Rp 2 juta.

“Biaya perawatan yang kami tawarkan cukup ramah dikantong para pengguna roda dua, tetapi langkah pengerjaan yang sama detail dan premiumnya dengan kendaraan roda empat. Semua perawatan dilakukan dengan teknologi tinggi,” kata Yaska.

Baca Juga: Kebiasaan Ini Bikin Knalpot Motor Terhindar Dari Keropos Hingga Bolong

Penulis : Yussy Maulia
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA